GIIAS 2019 : Autochem Industry Rilis Beberapa Produk Baru

GIIAS 2019 : Autochem Industry Rilis Beberapa Produk Baru
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tak hanya menjadi sebuah ajang unjuk gigi bagi para pabrikan APM Kendaraan bermotor saja, melainkan juga beberapa industri pendukung otomotif lainnya. Nah, kali ini kami akan menyampaikan sebuah rilis resmi dari salah satu peserta GIIAS 2019 dari segmen Aftermarket, yaitu dari Autochem Industry.

Jadi, bagi kalian yang masih asing dengan nama Autochem Industry, perusahaan ini adalah induk dan distributor dari beberapa merk produk aftermarket seperti Prestone, Master, Autolite, dan Fram. Autochem Industry sendiri sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1984 silam dan sudah memiliki fasilitas pengembangan dan produksi yang khusus untuk pasar Indonesia. Dalam kesempatan ini, pihak Autochem Industry yang diwakili oleh Direktur Utamanya, yaitu Bapak Henry Sada memperkenalkan jajaran produk unggulan dan terbarunya, yaitu MASTER Scooter Special package.

Master Scooter Special package merupakan paket lengkap dari produk Master yang kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan terhadap skuter matik di Indonesia”, ujar Henry. Nah, selain memperkenalkan produk tersebut, pihak Autochem Industry juga memperkenalkan produk perawatan mesin yaitu Master Petrol Injector, Master Oil System Cleaner, dan juga Master Metal Treatment. Nah, produk – produk lansiran dari Autochem Industry ini sendiri memiliki fungsi yang spesifik, dan berguna untuk menjaga serta merawat kondisi kendaraan kalian supaya terus terjaga.

Autochem Industry sendiri menempati booth di Hall 9 ICE BSD, lebih tepatnya di booth nomor A22. “Saat ini, PT Autochem Industry memiliki 25 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan 12.779 outlet berupa toko ataupun bengkel demi memenuhi kebutuhan konsumen di tanah air. Dengan begitu, para pengguna kendaraanbermotor di Indonesia dapat dengan mudah menggunakan produk – produk berkualitas tinggi dari PT Autochem Industry”, ujar Robby Hartono, Direktur PT Autochem Industry. Nah, kalian yang kepo dengan produk lansiran Autochem Industry bisa main – main ke booth mereka.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: