GIIAS 2023 : Citroen Tampil Perdana Dengan Membawa C3 Aircross dan E-C3

GIIAS 2023 : Citroen Tampil Perdana Dengan Membawa C3 Aircross dan E-C3
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah absen selama 3 dekade, akhirnya Citroen mengawali penampilan perdananya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Disana, Citroën Indonesia memberikan gambaran sekilas kepada pengunjung mengenai dua produk yang akan segera melengkapi jajaran produk Citroën di Indonesia. Mobil-mobil itu adalah SUV the All-New C3 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai Ë-C3.

Mobil-mobil Citroën dikembangkan untuk menyajikan pengalaman berkendara yang unik yang berfokus pada kenyamanan. Melalui Citroën Advanced Comfort, serangkaian inovasi yang memastikan suasana menyenangkan bagi seluruh penumpang. Mobil Citroën dikenal dengan suspensi uniknya, yang mampu menyerap kondisi tidak sempurna di permukaan jalan. Selain itu, Citroën juga terkenal dengan ruang kabin yang hening dan dapat menciptakan ketenangan di dalam kabin layaknya berada di dalam sebuah kepompong.

The All-New Citroën C3 Aircross adalah SUV 7 penumpang yang dikembangkan dengan konsep tampak luar kekar tetapi nyaman di dalam. Sementara Citroën Ë-C3 All-Electric merupakan penantang baru di segmen B. Model ini akan segera melengkapi keberadaan Ë-C4 sebagai bagian dari jajaran produk kendaraan listrik Citroën di Indonesia.

Dengan strategi produksi di kawasan Asia tenggara, The All-New C3 Aircross dan The New Ë-C3 All Electric dibuat di pabrik Stellantis Thiruvallur di India. Hal ini untuk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di India dan Asia Tenggara dengan karakter pasarnya yang spesifik. Kemitraannya dengan Indomobil memudahkan untuk menghadirkan produk-produk yang inovatif dan menarik untuk komsumen di Indonesia,

Keduanya diharapkan dapat memenuhi permintaan akan mobilitas bersih dan berkelanjutan yang semakin meningkat. Hal ini sekaligus menunjukkan komitmen Citroën untuk mendukung strategi pemerintah Indonesia mencapai emisi bersih bebas karbon melalui program elektrifikasi kendaraan bermotor. Untuklebih jelasnya, penggemar Citroën dipersilahkan untuk mengunjungi booth Citroën di GIIAS untuk melihat dan merasakan langsung berbagai produk Citroën yang dipasarkan di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: