GIIAS Surabaya 2023 : Mazda Bawa The Perfect Jinba Ittai, All New CX-60!

GIIAS Surabaya 2023 : Mazda Bawa The Perfect Jinba Ittai, All New CX-60!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Mazda kembali menunjukkan komitmen mereka pada pasar Jawa Timur, khususnya Surabaya dengan hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023. Dan di gelaran ini, Mazda membawa 2 produk mereka yang menggambarkan spirit Jinba Ittai yang selalu ditonjolkan di jajaran produk mereka. Lantas, model apa saja yang dibawa dan seperti apa program Mazda selama acara? Yuk kita bahas.

Mazda Tampilan CX-60 & 3 Hatchback

Mengurung booth seluas 108 meter persegi dengan konsep elegan dan minimalis, Mazda menampilkan All New Mazda CX-60 dan Mazda 3 Hatchback. Mazda tentunya memiliki alasan tersendiri mengapa keduanya dipamerkan di GIIAS Surabaya 2023. Untuk Mazda CX-60 sendiri sudah jelas, SUV bongsor bermesin inline 6 3.300cc MHEV tersebut merupakan model terbaru yang membawa spirit The Perfect Jinba Ittai Mazda. Sedangkan Mazda 3 Hatchback merupakan model yang belakangan sedang naik tren penjualannya. Apalagi Mazda juga baru memberikan improvement positif berupa penambahan audio BOSE dan wireless charger.

Menyusul kesuksesan peluncuran All-New Mazda CX-60 pada beberapa waktu lalu, kami hadir di GIIAS Surabaya 2023 dengan turut membawa Mazda CX-60 sebagai unit display di booth dan unit test-drive agar di ajang pameran ini konsumen bisa melihat lebih dekat lagi dan berkesempatan merasakan pengalaman berkendara the Perfect Jinba-Ittai pada model Mazda CX-60” ujar Ricky Thio, Managing Director Eurokars Motor Indonesia selaku APM Mazda di Indonesia. Di GIIAS Surabaya 2023 ini, pihak Mazda juga menyediakan 2 unit mobil untuk dicoba langsung oleh para pengunjung. Ada Mazda CX-50 Kuro Edition dengan warna soul red dan Mazda CX-5 dengan warna yang senada.

Berikan Program Special Selama GIIAS

Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia,  menjelaskan, “Mazda percaya bahwa berkendara bukan hanya sekedar sarana transportasi. Ada 3 core dasar yang membekali Visi Celebrate Driving dari Mazda yakni filosofi Jinba-Ittai, inovasi dalam desain dan teknologi, serta komitmen terhadap lingkungan. Bersama visi terbaru ini, Mazda berkomitmen untuk terus menghargai setiap momen di balik kemudi, dengan menghadirkan mobil yang memberikan kepuasan dan kesenangan bagi pengemudinya.

Selama pameran GIIAS 2023, pengunjung dapat menikmati penawaran cashback khusus, free aksesoris mobil spesial dan free souvenir eksklusif. Selain itu, Mazda Indonesia juga memperkenalkan program leasing fleksibel dengan pilihan suku bunga mulai dari 0%, pilihan uang muka mulai dari 0%, tenor hingga 7 tahun. Program ini tersedia melalui sejumlah leasing partner. Khusus selama pameran GIIAS Surabaya 2023, setiap mobil Mazda yang terjual akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty  ehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu).

Padahal, umumnya Mazda memberikan warranty selama 3 tahun atau 100.000 KM. Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: