GIIAS Surabaya 2023 : Nissan Pamer e-Power, Boyong Serena C28!

GIIAS Surabaya 2023 : Nissan Pamer e-Power, Boyong Serena C28!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari Grand City Convex, dimana kali ini Nissan unjuk gigi di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023. Pabrikan asal Jepang ini memboyong jajaran produk elektrifikasi yang telah dan akan mereka pasarkan di Indonesia, termasuk line up e-Power mereka yang diwakili oleh Nissan Kicks e-Power dan Nissan Serena C28 e-Power. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Nissan Serena C28 e-Power Dipamerkan

Momen GIIAS Surabaya 2023 merupakan momen yang cukup penting bagi Nissan di Jatim. Setelah cukup lama absen di gelaran ini, akhirnya Nissan comeback dan ambil bagian di GIIAS Surabaya. “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, Nissan Indonesia, untuk terus berpartisipasi di ajang GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW, dan terus dapat menunjukkan serta membuktikan komitmen Nissan terhadap perkembangan otomotif dan para pelanggan di Indonesia,” demikian kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI). Booth Nissan berlokasi di Hall B1 dan menampilkan Nissan Leaf, Nissan Serena e-POWER dan Nissan Kicks e-POWER.

Khusus untuk Nissan Serena e-POWER, pihak Nissan belum memasarkan MPV boxy ini di gelaran kali ini. Jadi, kehadiran mobil ini pure untuk preview dan melihat respon pasar terhadap produk ini. Namun, pihak Nissan menjanjikan bahwa produk yang sama akan segera diboyong di tahun depan. Selain 3 mobil yang kami sebutkan di atas, Nissan juga membawa sebuah display rangka dan mesin serta motor listrik dan baterai yang memperlihatkan cara kerja dari teknologi e-Power Nissan. Jika diamati dari bentuk velg-nya, nampaknya display ini diambil dari Nissan Kicks e-Power. Dalam rangka merayakan 90 tahun Nissan, para pembeli Nissan bisa berkesempatan mendapatkan lucky dip jutaan rupiah untuk pembelian mobil selama GIIAS Surabaya 2023

Sosialisasikan Trust Nissan

Nissan Indonesia juga memperkenalkan janji layanan after-sales yang diberikan kepada pelanggan yang disebut “TRUST NISSAN”. Layanan ini menjamin beberapa hal seperti layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dan Call Center 24 jam, lalu Service Advisor dan Teknisi yang memiliki sertifikasi Nissan Global. Selain ini, ada juga Garansi Parts hingga 20.000 kilometer atau 1 tahun serta Garansi Pekerjaan atau Jasa hingga 1.000 kilometer per 14 hari. “Dengan elektrifikasi sebagai strategi inti, inovasi teknologi yang dikembangkan ditujukan agar dapat menghadirkan nilai-nilai tersendiri dalam kenikmatan berkendara dan memastikan pengalaman yang unik bagi setiap individu,” tutup Evensius Go.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: