GIIAS 2022 : Mitsubishi FUSO Hadirkan Produk Kuat dan Ramah Lingkungan

GIIAS 2022 : Mitsubishi FUSO Hadirkan Produk Kuat dan Ramah Lingkungan
0  komentar

AutonetMagz.com – Menempati Hall7D, Booth FUSO hadir dengan konsep “Power for The New Era”. Tagline tersebut mewakili produk Mitsubishi FUSO yang akan menjadi kekuatan bagi pelanggan di era baru. Mitsubishi FUSO menampilkan produk tangguh dan ramah lingkungan yang terdiri dari: 3 unit FUSO EURO4 Line Up dan e-Canter yang merupakan kendaraan komersial dengan tenaga listrik. Selama acara GIIAS, FUSO mengajak masyarakat untuk menyaksikan secara langsung dan merasakan teknologi FUSO e-Canter melalui acara test ride.

Hadirkan 4 line up

Untuk menjawab kebutuhan konsumen, KTB memperkenalkan Fighter X FN 62FHDR. Dengan tambahan Mining Equipment berupa PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter dan AC. Selain itu, Mitsubishi FUSO juga memajang Canter FE 84GBC dan Canter FE 71 Long dan unit bus dari varian Canter FE 84GBC. Untuk lebih memepertegas visinya untuk membawa kendaraan ramah lingkungan, Mitsubishi juga memajang eCanter

Mitsubishi FUSO membawa eCanter ke Indonesia untuk menunjukkan bahwa eCanter siap secara teknis. Ini bukan prototipe lagi, tetapi telah digunakan dalam operasional sehari-hari khususnya di sektor logistik. Mitsubishi FUSO baru saja memulai dan sedang melakukan Uji Coba Unit dengan mitra mereka di Bali. Untuk dapat mencoba kecanggihan teknologi eCanter, bisa datang ke area test ride di hall 10 GIIAS 2022. Pengunjung dapat merasakan kehalusan berkendara dengan teknologi canggihnya.

Komitmen dan Inovasi Mitsubishi Fuso

Mitsubishi FUSO berkomitmen untuk memberikan layanan yang unggul di era Euro4 untuk memastikan bisnis pelanggan berjalan dengan lancar. Layanan FUSO memiliki banyak variasi untuk mewujudkan layanan yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan pelanggan. FUSO memiliki layanan jaringan terluas dengan 200 dealer 3S, lebih dari 6.500 part shop, Truck Center 24 jam, Layanan Bengkel Mobil Berjalan (Mobile Workshop Service), dan program free service.

Runner Telematics diluncurkan pada tahun 2018, telah mengalami beberapa peningkatan dan membantu banyak konsumen dengan penyediaan data, informasi, dan laporan komprehensif tentang penggunaan kendaraan dan pengelolaan armada konsumen. Hingga Juni 2022, sistem telematik Runner telah digunakan di lebih dari 102.000 kendaraan secara aktif. Mitsubishi FUSO akan terus melakukan inovasi dan pengembangan untuk mendukung bisnis konsumen dan kami akan segera meluncurkan Runner 3.0 dengan peningkatan fitur dan fungsi, yang dapat membantu konsumen dengan tampilan yang lebih mudah, lebih interaktif, dan fungsional daripada versi sebelumnya.

Read Prev:
Read Next: