GIIAS 2024: Honda Tampilkan Mobile Café Elektrik Pertamanya di Dunia

GIIAS 2024: Honda Tampilkan Mobile Café Elektrik Pertamanya di Dunia
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menampilkan inovasi terbaru di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2024. Disana, mereka memperkenalkan mobile café elektrik pertamanya di dunia. Inovasi tersebut dibangun menggunakan model Honda N-VAN EV Prototype yang telah dimodifikasi menjadi mobile café.

Apa Saja Yang Dirubah?

Dalam pembuatannya, Honda bekerja dengan Karoseri V- Clas. Pada bagian eksterior, modifikasi dilakukan pada bagian atap dengan tambahan kanopi, lampu untuk penerangan area luar mobil, kursi & meja portabel, stiker yang didominasi warna merah dan hitam sebagai representasi dari Dreams Café, serta elemen-elemen pendukung seperti ikon gelas, biji kopi, dan kabel listrik yang melambangkan perpaduan dari mobile café elektrik.

Masuk ke area interior, mobil ini dimodifikasi menjadi area dapur lengkap dengan mesin espresso,
pendingin minuman, ruang penyimpanan bahan makanan, serta area untuk peralatan lainnya. Dengan
seluruh modifikasi pada mobil ini, Honda Dreams Cafe Mobile siap melayani di berbagai lokasi strategis seperti Car Free Day, taman kota, acara komunitas, dan acara lainnya.

Kelistrikan Disupport Power Exporter

Seluruh daya listrik yang digunakan selama operasional Honda Dreams Café Mobile didukung oleh Honda Power Exporter e: 6000. Alat ini merupakan perangkat keluaran daya eksternal portabel yang dapat mengubah daya baterai mobil menjadi listrik Alternating Current (AC) sehingga dapat digunakan sebagai sumber daya bagi peralatan elektronik yang ada disana.

Honda Dreams Café Mobile dapat dijumpai di booth Honda GIIAS 2024 di hall 6B, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, dari tanggal 18 – 28 Juli 2024. Minuman dan makanan yang disajikan selama ajang GIIAS 2024 disediakan oleh Dua Coffee, salah satu brand kopi lokal ternama.

Read Prev:
Read Next: