Ratusan Orang Sudah Memesan Wuling Cortez, Unit Dikirim Maret 2018

Ratusan Orang Sudah Memesan Wuling Cortez, Unit Dikirim Maret 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling Cortez memang sudah bukan produk rahasia lagi, bahkan mobil yang punya fitur segudang ini sudah sempat kami kupas tuntas beberapa waktu lalu, baik dalam bentuk artikel maupun dalam bentuk video. Memang pesonanya yang diprediksi memiliki harga menggiurkan dengan sejumlah fitur yang diusungnya membuat beberapa pihak mulai melirik MPV satu ini.

Gayung bersamput, seperti yang kami kabarkan sebelumnya bahwa pihak Wuling Indonesia sudah membuka keran pemesanan dari Wuling Cortez. Dan respon dari pasar pun cukup baik, yaitu dengan adanya kabar yang menunjukkan bahwa Wuling Cortez ini diminati oleh ratusan orang. Yap, mengutip dari laman otomotif Kompas, salah satu tenaga kerja dari Wuling Indonesia mengkonfirmasi bahwa sudah ada ratusan orang yang rela mengantri untuk mendapatkan unit dari Wuling Cortez. Padahal, mobil ini sendiri belum diluncurkan ke publik oleh pihak Wuling Indonesia.

Pihak Wuling sendiri merencanakan pada awal bulan Januari tahun 2018 ini baru akan merilis sang MPV ke publik. Setelah itu, unit dari Wuling Cortez yang dipesan di buan Desember 2017 kemarin paling cepat baru hadir di bulan Maret 2018 atau April 2018. Praktis, para penginden harus bersabar selama tiga hingga empat bulan untuk mendapatkan unit dari Wuling Cortez untuk mengisi garasi mereka. Seperti yang kami kabarkan sebelumnya, Wuling Cortez sendiri akan hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.500cc yang mirip dengan milik sang saudara, Wuling Confero, dan juga mesin 1.800cc.

Wuling Cortez sendiri diprediksikan akan memiliki harga yang cukup terjangkau, dimana varian termurah yang menggunakan mesin 1.500cc dan transmisi manual 6 percepatan akan dihadapkan langsung dengan varian entry level dari LMPV produksi pabrikan Jepang. Itu artinya, Wuling Cortez varian paling murah akan berkisar di angka 180 hingga 190 jutaan Rupiah. Sedangkan varian tertinggi akan diposisikan di angka 240 jutaan Rupiah, atau lebih murah dari Mitsubishi Xpander Ultimate yang fenomenal itu. Untuk trim sendiri, mengaca pada sang adik, nampaknya Wuling Cortez juga akan dibedakan menurut trim kemewahan, varian C dan L, serta Lux, namun untuk MPV ini, ada dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan AMT.

Beberapa fitur yang menggoda ratusan orang yang sudah memesan MPV ini adalah adanya Electronic Stability Control, lalu ABS, EBD, dan BA, serta traction control. Mobil berpenggerak roda depan ini juga sudah mendapatkan HHC alias Hill Hold Control atau yang biasa kita sebut Hill Start Assist. Jok ISOFIX dan kamera mundur juga menjadi standar, serta hadir pula kursi model captain seat, jok kulit, jok elektrik di dua kursi depan, serta sunroof yang tentunya menambah kemewahan mobil ini. Kira – kira, akankah mobil ini menjadi volume maker bagi Wuling? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: