GIIAS 2023 : Solar Gard Banyak Paket Menarik, Alat Demo Lengkap!

GIIAS 2023 : Solar Gard Banyak Paket Menarik, Alat Demo Lengkap!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari arena GIIAS 2023, dimana kali ini kita akan geser ke bagian produk aftersales yaitu di booth Solar Gard. Yap, PT. Solar Gard Indonesia, sebagai country distributor kaca film merek ternama dari USA kembali hadir di GIIAS 2023 ini dengan seluruh produk andalan mereka dan juga alat demo yang makin beragam dan lengkap. Lantas, apa saja yang ditawarkan Solar Gard Indonesia kali ini? Yuk kita bahas.

Coba Produk Solar Gard, Baru Paham

Selama gelaran GIIAS 2023 ini, Solar Gard Premium menempati booth seluas 85,5 m2 di Prefunction Hall 3, PF 3B Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Dengan mengusung tema “Experiencing is Believing“, Solar Gard menyediakan berbagai macam alat peraga pengetesan kaca film yang dapat digunakan oleh konsumen. Konsumen dapat datang ke booth Solar Gard Premium untuk mencoba experience secara langsung. Komplitnya alat demo ini memang diharapkan bisa membuat konsumen semakin teredukasi akan manfaat dari penggunaan kaca film, serta konsumen dapat dengan mudah memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Nah, di GIIAS 2023 ini, Solar gard juga menyajikan paket spesial lho. Yang pertama ada paket  Best Performance Package yang terdiri dari kaca depan dengan pilihan tingkat kegelapan LX 70 (20%), LX 40 (40%), dan LX 25 (50%), serta dikombinasikan untuk kaca sisi samping dan belakang dengan pilihan varian yaitu Black Premium 10 (70%), Grey Silver Grey 10 (80%), Black Phantom 15 (60%), dan Black Phantom 5 (80%).Berikutnya, ada juga Platinum Performance Package yang memadukan Black Phantom 50 (30%) atau Black Phantom 30 (40%) untuk kaca depan, dipadukandengan beberapa pilihan varian untuk kaca samping dan belakang yaitu Black Premium 10 (70%), Grey Silver Grey 10 (80%), Black Phantom 15 (60%), dan Black Phantom 5 (80%). 

Banyak Aktivitas & Promo

Sepanjang GIIAS 2023, Solar Gard juga memiliki sejumlah aktivitas spesial. Mulai dari kolaborasi bersama sejumlah influencer otomotif dan juga Public Figure. Tentunya, ada kami juga di salah satu activity dari Solar Gard. Sedangkan untuk memanjakan konsumen, Solar Gard juga menyediakan Premium Lounge yang bekerja sama dengan Saint Cinnamon yang akan menyajikan layanan bagi kalian yang datang ke booth Solar Gard. Setiap transaksi di GIIAS 2023 juga akan mendapatkan merchandise menarik selama persediaan masih ada. Oiya, pemasangan kaca film sendiri bisa dilakukan di Solar gard Premium Flagship Outlet yang ada di The LinQ Central Kemayoran Blok D3 No 818.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: