GIIAS 2023 : Laksana Legacy SR3 Double Decker Dan Tourista SR3 Resmi Mengaspal!

GIIAS 2023 : Laksana Legacy SR3 Double Decker Dan Tourista SR3 Resmi Mengaspal!
0  komentar

AutonetMagz.com – Laksana akhirnya meresmikan seri Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3 dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada Jum’at (11/08). Sebagai salah satu perusahaan karoseri bus terbesar di Indonesia, Laksana seri Legacy SR3 dan Tourista SR3 dikembangkan dengan mementingkan aspek inovasi teknologi, desain, kenyamanan, juga keselamatan.

Karakter Legacy SR3 Yang Kokoh Namun Mewah

Perubahan pada Laksana seri Legacy SR3 Double Decker terdapat pada detail pintu ceiling, dashboard dan headlamp yang berbeda dengan seri sebelumnya. Menganut garis khas Ultimate Bodyline serta signature position lamp, Laksana Legacy SR3 Double Decker tampil dengan karakter khas desain Legacy SR3 yang merepresentasikan bus kokoh serta mewah.

Dengan kabin yang nyaman, Legacy SR3 Double Decker dirancang untuk kenyamanan dan keamanan penumpang dan awak kabin dalam menempuh perjalanan yang panjang. Hal tersebut berkat Laksana yang menyematkan berbagai macam aksesoris seperti multimedia yang sudah di upgrade serta light system dengan kombinasi warna agar perjalanan jauh terasa tidak membosankan.

Laksana Tourista SR3 Utamakan Kenyamanan Penumpang

Sementara untuk bus Tourista SR3, visibilitas penumpang menjadi tujuan utama. Dengan menggunakan single glass, Laksana Tourista SR3 menggunakan clear laminated windscreen dengan 40% tinted tempered sehingga penumpang akan lebih leluasa menikmati pemandangan ketika melakukan perjalanan. Tourista SR3 juga dilengkapi floating screen dengan desain modern yang menarik.

Dashboard pada Tourista SR3 juga menjadi lebih tipis, otomatis mengurangi blindspot dari pengemudi bus membuatnya lebih aman untuk dikendarai. Stefan Arman selaku Technical Director Laksana mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya untuk menjadi perusahaan karoseri terdepan di Indonesia dalam hal teknologi dan keselamatan hingga menempati kelas dunia industri kendaraan komersial.

Komitmen Menjadi Pioneer Of Safety

“Dengan perilisan Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3 ini kami berusaha untuk mengembangkan bus yang tidak hanya terlihat megah dan eksklusif, namun kami juga memikirkan aspek keamanan yang mengacu pada UN ECE R29,” ucap Stefan. Selain Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3, Laksana juga akan menampilkan beberapa produknya lainnya yaitu Legacy XHD Prime Utimate-R, Legacy SR3 Suites Combi dan Legacy SR 3 XHD-Prime.

Seluruh seri terbaru dari Laksana dapat dilihat secara eksklusif di Hall 2 – 2D ICE BSD pada acara GIIAS 2023 yang digelar pada tanggal 10 – 20 Agustus 2023 di BSD City Tangerang.

Read Prev:
Read Next: