GIIAS 2022 : MG Kenalkan Extender, Masuki Pasar D-Cab?

GIIAS 2022 : MG Kenalkan Extender, Masuki Pasar D-Cab?
0  komentar

AutonetMagz.com – Hanya lepas satu kuartal, MG kembali mendatangkan model baru dengan segmen yang berbeda dalam gelaran GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang pada Kamis (11/08). Dengan nama MG Extender, mobil dalam segmen double cabin ladder frame tersebut tentu memberikan nuansa baru ke dalam lini model MG dengan sentuhan ketangguhan dari sebuah mobil offroad.

Ancang-Ancang MG Extender

Kehadiran model baru ini merupakan langkah strategis MG dalam mendobrak status quo di industri otomotif Indonesia. Menurut pihak MG Indonesia, Extender ditawarkan untuk memenuhi keinginan segmen pasar yang terbilang niche, namun menarik untuk ditelusuri. Otomatis, model double cabin ini menjadi pilihan paling segar dalam deret portofolio MG di Tanah Air.

“Pengakuan di tataran global terus mendongkrak reputasi MG. Mengkombinasikan kegunaan, kepraktisan, dan harga yang terjangkau sebagai fundamental merek MG, menjadikan pilihan mobilnya mudah diakses oleh masyarakat, hari ini kami dengan bangga memperkenalkan model double cabin yang menawarkan ketangguhan, desain, dan keamanan yang unggul, MG Extender,” ungkap Zhang Weiwei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia.

Hadirkan Tema EVolution Forward

Dalam gelaran GIIAS 2022, MG juga menghadirkan varian facelift dari model elektrik terlarisnya sebagai bukti konkrit MG dalam mewujudkan tema booth mereka kali ini, ‘EVolution Forward’. Setelah unjuk gigi melalui MG ZS EV dan MG 5 EV yang merupakan model estate/wagon listrik, MG akan semakin mengukuhkan posisinya sebagai yang terdepan di bidang teknologi kendaraan listrik.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, “Hadir dengan dua varian baru sekaligus, masing-masing berbasis double cabin dan electric vehicle, adalah cara MG untuk terus meredefinisi ekspektasi para MG Lovers di Tanah Air. Masing-masing model memiliki pangsa pasarnya sendiri, yang akan menjadikan MG sebagai merek mobil yang relevan di berbagai tipe pengendara mobil di Indonesia.”

Ada begitu banyak keseruan dan aktivitas menarik yang MG tawarkan di sepanjang perhelatan GIIAS kali ini. Sembari menyelami dunia EVolution Forward, khalayak pecinta otomotif yang mengunjungi booth MG juga diajak untuk berpartisipasi dalam uji berkendara dan kegiatan seru berhadiah merchandise unik dan eksklusif. Di samping itu, ada beragam penawaran penuh keuntungan yang sudah disiapkan MG bagi pengunjung yang memesan logo oktagonal penuh nilai sejarah ini selama ajang GIIAS berlangsung.

Read Prev:
Read Next: