GIIAS 2022 : Chery Lebih Jagokan SUV Ketimbang MPV, Kenapa?

GIIAS 2022 : Chery Lebih Jagokan SUV Ketimbang MPV, Kenapa?
0  komentar

AutonetMagz.com – Menandai kehadirannya kembali di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) semakin menguatkan eksistensi dengan mengikuti event GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang mulai dari 11 – 21 Agustus. Pada kesempatan inilah, Chery memanfaatkan momentum untuk memperkenalkan SUV unggulannya dari seri Tiggo yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Namun mengapa strategi pertama mereka untuk masuk ke pasar Indonesia berawal dari segmen SUV?

Chery Amati Pasar Indonesia Berdasarkan Data GAIKINDO

Tao Yong, President Director PT CSI mengatakan, “Chery selalu mengacu kepada riset dan tren pasar, oleh karenanya Chery mengembangkan berbagai jenis SUV, salah satunya Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Berdasarkan riset kami, minat pasar dunia terhadap produk SUV akan semakin tinggi, termasuk di Indonesia. Sebelumnya memang pasar MPV di Indonesia paling tinggi, namun dengan perekonomian Indonesia yang semakin bertumbuh, permintaan pasar pun berubah.”

Ia mengacu pada data sales GAIKINDO dan melihat bahwa segmen SUV akan menjadi tren serta menjadi tipe yang paling dicari. Oleh karenanya, Chery meyakini strategi yang dijalankan dengan memperkenalkan SUV telah sejalan dengan apa yang menjadi tren di Indonesia. Dengan keyakinan tersebut, pada GIIAS 2022 ini, Chery membuka kesempatan bagi para pengunjung untuk melakukan pre-booking Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan uang muka sebesar Rp 5 juta berikut program garansi untuk layanan purnajualnya.

Garansi Mesin Hingga 10 Tahun Atau 1 Juta KM!

Untuk meyakinkan para calon pembelinya, Chery memberikan Advanced Warranty khusus pengunjung GIIAS 2022 yaitu garansi enam tahun atau 150.000 km dan garansi khusus mesin bahkan hingga sepuluh tahun atau 1.000.000 km. Untuk tahapan transaksi yang lebih mudah dengan sistem kredit, konsumen yang melakukan pre-booking akan dibantu oleh tiga partner leasing Chery, yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance ,dan Adira Finance yang juga hadir di booth Chery.

Selain program Advanced Warranty tersebut, konsumen pre-booking juga berkesempatan mengikuti undian booth dengan berbagai hadiah menarik, termasuk Huawei P50 Pro, Huawei Mate Pad, emas batangan lima gram, dan saldo e-toll Rp 1 juta. Bagi pengunjung lainnya, Chery juga memberikan kesempatan untuk melakukan uji kendara dan secara otomatis mendapatkan souvenir dari Chery.

“Fungsionalitas, kenyamanan, gaya, dan kemewahan telah kami rangkum ke dalam produk SUV kami, termasuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang telah diakui oleh konsumen gobal Chery di beberapa negara. Lebih dari itu, Chery juga mengembangkan SUV  dari kaca mata konsumen yang family oriented, sehingga seluruh fiturnya tidak hanya sesuai untuk kebutuhan personal para eksekutif, tetapi juga kebutuhan mobilitas keluarga mereka,” tutup Tao.

Read Prev:
Read Next: