GIIAS 2021: Hino Hadir Memenuhi Segala Kebutuhan Indonesia

GIIAS 2021: Hino Hadir Memenuhi Segala Kebutuhan Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Hino secara mengejutkan membuat booth yang dapat memenuhi segala kebutuhan pasar Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang dibuka pada Kamis (11/11) lalu. Hino juga selalu mengembangkan teknologi untuk kendaraan yang dapat membantu pekerjaan di kehidupan sehari-hari. Hal itulah yang menjadi tema Hino hadir di GIIAS kali ini yaitu dengan tema “Hino Untuk Indonesia”.

Tampilkan Berbagai Model Bus

Di GIIAS kali ini, Hino hadir dengan berbagai modelnya seperti Hino Flexicab yang merupakan salah satu mobil vaksin keliling di Indonesia. Hino Flexicab telah membantu pemerintah dalam pelaksanaan program vaksinasi keliling yang siap menjangkau seluruh daerah-daerah di Indonesia untuk divaksin, serta membantu mempercepat target dari vaksinasi pemerintah yaitu 270 Juta dosis vaksin pada akhir 2021.

Selain itu model lainnya dari Hino adalah Hino Bus R260 yang siap membantu masyarakat Indonesia dalam melakukan perjalanan jarak jauh antar provinsi dan bahkan membantu roda perekonomian Indonesia di bagian pariwisata berjalan dengan lancar. Hino Bus R260 hadir dengan body terbaru yang menggunakan bodi aluminium ringan dan dilengkapi dengan mirror camera 360. Selain itu di generasi terbaru ini juga hadir dengan desain yang ergonomis dan aerodinamis sehingga menghasilkan tampilan bus yang modern dan mewah.

Hino Hadir Dengan Total Support Center

Hino juga memperkenalkan layanan Total Support yang mempermudah bisnis konsumen, seperti Hino Connect yang hadir di Support Center. Hino Connect merupakan layanan telematic untuk efisiensi bisnis konsumen. Hino Connect berfungsi untuk memonitori pengendara dari jarak jauh dan dapat mengingatkan kita dalam servis kendaraan secara berkala serta yang paling penting adalah mencegah resiko kecelakaan. Hino Connect dapat terhubung oleh aplikasi di smartphone yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

Selain itu, Hino juga memperkenalkan Hino Total Support Customer Center (HTSCC) dalam Panel Touch Screen Informative. Hino Total Support Customer Center adalah fasilitas untuk melatih para driver yang masih butuh pelatihan khusus dalam mengenderai truck. Fasilitas ini juga membantu driver amatir untuk menghemat bahan bakar selama perjalanan.

Menurut kami di GIIAS kali ini Hino hadir dengan berbagai pilihan yang lengkap sehingga masyarakat Indonesia dapat memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pribadinya. Sementara itu, Hino Total Support Customer Center (HTSCC) juga sangat membantu para konsumen yang membeli Hino untuk melakukan pemantauan terhadap kendaraan mereka.

Read Prev:
Read Next: