GIIAS 2021 : Berkat Almaz Series, Wuling Raih 1.448 SPK

GIIAS 2021 : Berkat Almaz Series, Wuling Raih 1.448 SPK
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mmembahas mengenai capaian penjualan selama GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, kini giliran Wuling Indonesia yang pamer capaian mereka. PT SGMW Motor Indonesia selaku APM dari brand Wuling di Tanah Air berhasil mencatatkan hasil positif berupa 1.448 SPK di 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2021. Nah, dari angka tersebut, ternyata Wuling Almaz series yang terdiri dari Wuling Almaz dan Almaz RS yang menjadi penyumbang angka terbanyak. Berapa persen? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Wuling Almaz Masih Dicintai Publik Indonesia

Mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia‘, Wuling Indonesia menampilkan ragam inovasi dan lini produk lengkapnya di booth 3E, Hall 3, ICE BSD City selama gelaran GIIAS 2021. Oiya, slogan tersebut juga menjadi salah satu semangat 4 tahun eksistensi Wuling di Indonesia. Pencapaian yang berhasil ditorehkan oleh Wuling di GIIAS 2021 ini yakni total 1.448 SPK dan 621 konsumen melakukan test drive. “Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik dimana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga 44,1%. Kami juga memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” terang Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dari angka tersebut, Wuling Almaz dan Wuling Almaz RS mendominasi dengan 44,1% dari total penjualan Wuling. Sebuah capaian yang tentunya patut diapresiasi. Sisanya, baru terbagi pada sejumlah model lain seperti Wuling Confero, Wuling Confero S, dan Wuling Cortez CT. Selama GIIAS 2021 ini, pihak Wuling juga menyediakan 3 opsi bagi konsumen yang ingin mencoba kendaraan Wuling. Pertama, ada Wuling Almaz RS, lalu ada juga Wuling Cortez CT, dan terakhir ada Wuling Confero S facelift. Selama ajang ini, ada 621 konsumen yang mencoba mobil – mobil Wuling, dimana 452 konsumen diantaranya mencoba Wuling Almaz RS. Wuling sendiri menampilkan seluruh line up mereka di GIIAS 2021, sehingga konsumen bisa berinteraksi langsung dengan lini produk yang dipasarkan oleh Wuling di Tanah Air.

Pamerkan Platform GSEV

Selain memajang produk – produk yang mereka jual, pihak Wuling juga memamerkan produk preview dengan teknologi GSEV. FYI, GSEV sendiri adalah platform Global Small Electric Vehicle yang akan menjadi basis dari mobil listrik Wuling yang akan diproduksi di tanah air. Yap, Wuling akan memproduksi mobil listrik dengan platform GSEV pada tahun depan. Mobil – mobil dengan platform GSEV yang dipajang oleh Wuling di kesempatan ini adalah Wuling Hongguang Mini EV dengan warna pastel yang dikenal dengan nama Wuling Macaron EV, dan juga Baojun E300 Plus facelift yang juga dikenal dengan nama Baojun KiWi EV. Kalau kalian belum memiliki kesempatan melihat langsung mobil – mobil ini, maka pastikan kalian menonton video review-nya oleh tim AutonetMagz di Channel Youtube kami. Kami akan lampirkan videonya di bawah sehingga kalian tidak perlu repot – repot membuka aplikasi Youtube.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: