GIIAS 2019 : Mitsubishi Rilis 4 Mobil Sekaligus Untuk Pasar Indonesia!

GIIAS 2019 : Mitsubishi Rilis 4 Mobil Sekaligus Untuk Pasar Indonesia!
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, salah satu pabrikan yang nampak berapi – api dalam memperkenalkan produknya di tanah air adalah Mitsubishi. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM Mitsubishi di tanah air memperkenalkan 4 produk baru sekaligus di pasar Indonesia dalam hari pertama GIIAS 2019. Nah, keempatnya adalah Mitsubishi Pajero Sport Black Edition, Mitsubishi Outlander PHEV, Mitsubishi Eclipse Cross dan juga Mitsubishi Triton terbaru. Mari kita bahas satu per satu.

Jadi, produk pertama yang dibawa oleh MMKSI adalah Mitsubishi Pajero Sport Black Edition Rockford Fosgate. Sesuai dengan namanya, SUV ladder frame ini mendapatkan treatment spesial berupa penambahan 7 komponen berwarna hitam. Komponen tersebut antara lain adalah black front under garnish, bold black paint grille, LED Scuff Plate, Spare Tire Cover, Black Rear Under Garnish, Exhaust Finisher dan terakhir adalah velg 18 inci berwarna hitam. Nah itu, untuk bagian eksterior. Untuk Interior, mobil ini mendapatkan illumination lamp, pet name emblem, special floor mat, serta sistem audio lansiran Rockford Fosgate.

Produk kedua yang diperkenalkan adalah sosok Mitsubishi Outlander PHEV. Nah, kami sempat membahas sosok ini minggu lalu saat diperkenalkan ke awak media. Sesuai dengan namanya, Mitsubishi Outlander PHEV mengandalkan teknologi plug in hybrid yang tak hanya membuat mobil ini lebih ramah pada Bumi, namun juga memiliki peforma yang lebih tinggi. Mitsubishi Outlander PHEV sendiri telah resmi dipasarkan di Indonesia, dan harga dari mobil ini mencapai 1,289 Milyar untuk pasar Indonesia.

Produk Ketiga adalh produk yang sudah cukup lama dinantikan, yaitu Mitsubishi Eclipse Cross. Kami juga sempat membahas mobil ini minggu lalu saat preview kepada Media. Mobil yang dahulu dianggap sebagai penerus Mitsubishi Outlander Sport ini mengandalkan mesin 1.500cc Turbo dengan tenaga maksimal 152 hp dan torsi 249 Nm. Mitsubishi Eclipse Cross sendiri sudah dijual resmi di Indonesia dengan harga mulai 478 jutaan Rupiah hingga 483 jutaan Rupiah bergantung pada pilihan warna yang ingin kalian beli. Varian warna termahal adalah warna Red Diamond yang memang menjadi hero color-nya.

Sedangkan produk terakhir adalah sosok All New Mitsubishi Triton yang sudah diumbar ke publik pada awal bulan ini. All New Mitsubishi Triton dipasarkan dalam 6 opsi yang terbagi dalam 2 opsi besar, yaitu single cab dan double cab. Untuk segmen single cab, New Mitsubishi Triton hadir dalam trim GLX HR Manual 2WD dengan banderol 250,5 juta Rupiah dan juga trim HDX MT 4WD dengan harga jual 338 juta Rupiah. Sedangkan untuk opsi double cabin, New Mitsubishi Triton memiliki 4 trim, yaitu trim HDX MT 4WD yang dibanderol 395,5 juta Rupiah, lalu disusul oleh GLS MT 4WD dengan banderol 419 juta Rupiah, serta trim Exceed MT 4WD dengan banderol 453 juta Rupiah. Trim tertinggi diisi oleh New Mitsubishi Triton Ultimate AT 4WD dengan banderol 480,5 juta Rupiah.

Nah, jadi bagaimana impresi kalian terhadap manuver yang dilakukan MMKSI di GIIAS 2019 dengan 4 produknya ini? Kalau kalian kepo dengan informasi lebih spesifik dari keempat mobil ini, kalian bisa klik link disini. Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: