GIIAS 2019 : New Lexus ES 250 Diperkenalkan Resmi

GIIAS 2019 : New Lexus ES 250 Diperkenalkan Resmi
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya menampilkan sosok Lexus LF-1 Limitless seagai gambaran mobil masa depannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, pihak Lexus juga membawa satu varian terbaru mereka di segmen sedan yaitu New Lexus ES 250.

Untuk memperkuat line up Sedan mereka, Pihak Lexus Indonesia melengkapi pilihan untuk para pelanggannya dengan meluncurkan varian terbaru, yaitu The New Lexus ES 250. Varian terbaru seri Lexus ES ini dibekali mesin dengan bensin 2AR-FE 2,500cc Dual VVT-i yang dapat menghasilkan tenaga maksimal di angka 204 hp dan torsi maksimal di angka 243 Nm. New Lexus ES 250 sendiri menjadi alternatif bagi para calon konsumen yang ingin sebuah Lexus ES namun dengan menggunakan mesin konvensional. New Lexus ES 250 dijual berdampingan dengan saudaranya yang ‘ramah lingkungan’, Lexus ES 300h.

Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Lexus Enthusiasts yang telah memberi respon yang positif untuk The New Lexus ES sehingga, antrian untuk Lexus ES sangat panjang. Karena sambutan yang sangat baik Lexus ES saat ini menjadi tipe sedan terlaris dari Lexus dan kami ingin memperkuat keberadaan Lexus ES dengan Lexus ES 250, varian terbaru Lexus ES lineup.” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. Menurut Adrian, semua yang dihadirkan oleh New Lexus ES 250 merupakan tranformasi dari prinsip Experience Amazing, yakni mengubah Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination.

Dari sisi fitur, New Lexus ES 250 diperlengkpi dengan beberapa fitur seperti Automatic Trunk with Kick Sensor, 12.3-inch wide Center Screen Display dengan 17-Speaker Mark Levinson Pure Play Audio System, dan Electric Reclining Rear Seats. “Sedan The New Lexus ES 250 adalah pilihan yang sangat kompetitif di pasar mobil mewah Indonesia sebagai brand sophisticated luxury. Ditambah lagi dengan kemudahan dan privileges khas Lexus Indonesia.” ujar Adrian Tirtadjaja. Nah, mobil ini bakal bersaing dengan beberapa sedan premium lain seperti BMW 5 Series, dan Mercedes-Benz E Class.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: