GIIAS 2018 : Ratusan Orang Tercatat Berminat Memesan Suzuki Jimny

GIIAS 2018 : Ratusan Orang Tercatat Berminat Memesan Suzuki Jimny
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Bisa dikatakan bahwa selain sosok All New Honda Brio, sosok mobil yang sangat mencuri perhatian di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ini adalah Suzuki Jimny 2018. Nah, antusiasme yang ditunjukkan oleh para pengunjung akan produk ini sendiri memang juga sangat positif, yang juga ditunjukkan dengan banyaknya peminat yang mencatatkan diri ingin memiliki sang SUV mungil dari Suzuki ini.

Yap, dari laporan yang kami dapatkan, sejauh ini sudah ada sebanyak 118 orang yang menyatakan minat untuk membeli Suzuki Jimny 2018. Padahal GIIAS 2018 masih baru saja dibuka, dan nampaknya jumlah pengunjung dari pameran ini masih belum mencapai angka tertinggi. Angka 118 orang itu sendiri tercatat hingga pukul 17.00 sore ini, dan nampaknya sangat mungkin bertambah mengingat penyelenggaraan dari pameran ini masih menyisakan satu minggu lebih. Nah, nampaknya strategi pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk membawa sosok Suzuki Jimny 2018 ke Indonesia padahal mobil ini masih bisa dibilang sangat baru adalah sebuah strategi yang akan meraih kesuksesan.

Kesuksesan ini sendiri merujuk pada respon positif yang ditunjukkan oleh masyarakat. Dengan tingginya antusiasme dari masyarakat, maka ada peluang jikalau nantinya pihak SIS akan menjual Suzuki Jimny 2018, atau malah opsi terbaiknya adalah memproduksi langsung Suzuki Jimny 2018 di Indonesia. Bagaimana bisa? Karena ada beberapa clue yang memang mendukung pendapat kami ini. Clue pertama adalah saat pihak Suzuki Thailand menyatakan bahwa pihaknya akan menjual Suzuki Jimny 2018 disana, dan salah satu opsinya adalah mengambil unit impor yang diproduksi oleh Suzuki Indonesia. Dan Clue kedua adalah kesiapan dari pihak SIS untuk memproduksi mesin dari Suzuki Jimny 2018 yang notabene adalah mesin K15 yang juga digunakan oleh All New Suzuki Ertiga.

Kedua alasan tersebut didukung juga oleh respon dari pengunjung GIIAS 2018 yang menyambut positif kehadiran dari Suzuki Jimny 2018. Mobil ini sendiri memang menjadi obat rindu bagi para pecinta Jimny yang sekitar lebih dari sedekade silam harus menerima kenyataan pahit bahwa mobil tersebut sudah tak dijual lagi. Sedikit hawa segar yang muncul tahun 2017 silam, yaitu kemunculan Suzuki Jimny versi CBU Jepang juga tak cukup mengobati kerinduan dan juga antusiasme dari para pecinta Jimny. Nah, oleh karenanya, sosok Suzuki Jimny 2018 ini pun langsung mendapatkan respon yang baik karena memang masa penantian dari mobil ini juga cukup lama. Kita tunggu saja apakah angka 118 orang tersebut akan bertambah secara perlahan atau malah secara agresif.

Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar. Kalau memang Suzuki Jimny 2018 dijual oleh SIS, apakah kalian tertarik untuk membeli?

Beginilah komentar warganet mengenai antusiasme terhadap Jimny baru

Read Prev:
Read Next: