GIIAS 2018 Ajak 200 Orang Ikuti Program Safety & Defensive Driving

by  in Nasional
GIIAS 2018 Ajak 200 Orang Ikuti Program Safety & Defensive Driving
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz – Tak terasa, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar, tepatnya pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 dengan tempat masih sama yaitu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Namun sebelum GIIAS dimulai, penyelenggara pameran sudah mengadakan berbagai acara yang bermanfaat bagi masyarakat yang diusung sesuai tema GIIAS tahun ini “Beyond Mobility” seperti yang baru saja diadakan hari Selasa, 8 Mei kemarin yaitu Safety & Devensive Driving yang juga diadakan di ICE – BSD.

Acara yang di ikuti sekitar 200 orang dengan tujuan untuk pengenalan keselamatan berkendara bagi pengemudi pemula ini sangat bermanfaat ditengah makin banyaknya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan akhir-akhir ini.

Baca juga : Audi RS5 akan dipamerkan di GIIAS 2018

Dibuka oleh Stefanus Sutomo, Staff ahli GAIKINDO, program GIIAS 2018 Safety & Defensive Driving hadir untuk memberikan edukasi dan informasi tentang penggunaan fitur teknologi keselamatan pada mobil-mobil masa kini serta mempersiapkan kemampuan dan teknik berkendara dengan tepat.

Safety & Defensive Driving dipercaya menjadi salah satu bagian penting dalam perkembangan peran kendaraan ke depannya. Apalagi mobil-mobil terbaru saat ini sudah banyak yang menggunakan fitur-fitur keselamatan untuk memaksimalkan keamanan berkendara, mulai dari sensor pengereman otomatis dan fitur-fitur canggih lainnya.

Oleh karena itu acara yang turut dihadiri oleh beberapa pebalap Nasional sebagai narasumber ini begitu penting artinya sebagai informasi yang tepat bagi para pengemudi yang menjadi faktor terpenting dalam berkendara.

Selain teori, para peserta di berikan kesempatan untuk praktek langsung berbagai teknik dan pengetahuan tentang safety and defensive driving menggunakan beberapa mobil yang sudah mendapat fitur keselamatan terkini yang disediakan oleh panitia dengan dukungan dari beberapa Agen Pemegang Merk (APM). Tak hanya mobil, sepeda motor pun disediakan untuk peserta yang ingin mencoba langsung bagaimana cara berkendara roda dua yang aman di jalan.

GIIAS selalu menjadi ajang untuk memamerkan inovasi yang dapat mengubah industri otomotif, khususnya di dalam negeri. Di tahun ini, selain pameran mobil, GIIAS yang di ikuti oleh sekitar 250 brand otomotif dari para APM akan terus memberikan ide dan inspirasi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai program yang membuka wawasan dan pengenalan teknologi dari produk kendaraan terbaru saat ini. Jadi diharapkan masyarakat bisa menyambut masa depan, sesuai tema Beyond Mobility.

Read Prev:
Read Next: