Di GIIAS 2023 Nanti, Anda Bisa Mencoba dan Merasakan Teknologi Baru dari Masa Depan

Di GIIAS 2023 Nanti, Anda Bisa Mencoba dan Merasakan Teknologi Baru dari Masa Depan
0  komentar

AutonetMagz.com – GIIAS The Series 2023 akan segara dimulai pada 10-20 Agustus 2023 nanti di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Sebagai penyelenggaraan yang ke-30 dari pameran GAIKINDO, GIIAS akan memamerkan teknologi dan produk terbaru dari industri otomotif Indonesia. Tidak hanya itu saja, GIIAS juga tentunya akan memberikan edukasi serta pengalaman yang hanya bisa didapatkan oleh para pengunjung selama penyelenggaraan GIIAS.

Fokus ke Edukasi Kendaraan Listrik

Sama seperti tahun lalu, tahun ini GIIAS akan memberikan edukasi dan pengalaman tentang teknologi kendaraan listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV). GIIAS 2023 akan fokus memberikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai keunggulan, cara penggunaan, dan efek positif dari kendaraan listrik. Area EV Test Track tahun ini akan mengambil tempat pada area luar atau outdoor dari pameran GIIAS 2023 untuk menyoroti durabilitas dan fitur terkini dari kendaraan listrik.

Kurang lebih ada 50 unit kendaraan listrik dipersiapkan untuk melewati hambatan water test sejauh 10 meter dengan genangan air sedalam kurang lebih 30 cm. Hal ini dipersiapkan untuk meyakinkan pengunjung akan ketahanan dari kendaraan listrik terhadap air. Kemudian area khusus juga dipersiapkan untuk mendemonstrasikan fitur-fitur canggih kendaraan listrik, mulai dari fitur auto brake assist atau auto parking nantinya bisa dicoba langsung oleh para pengunjung.

Dihadiri Banyak Brand

GIIAS tahun ini akan dihadiri oleh lebih dari 30 merek dan ada beberapa merek otomotif baru. Mulai dari kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mercedez-Bens, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Subaru, Suzuki, Tank, Toyota, VW, dan Wuling. Dari kendaraan komersial juga turut hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, dan UD Trucks.

Tiga merek Karoseri juga hadir pada GIIAS 2023 yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem. Untuk brand Sepeda Motor yang akan hadir di GIIAS 2023 ada Honda, Aprilia, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa. Tidak hanya itu, terdapat lebih dari 100 merek dari industri pendukung yang juga memastikan telah siap untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023 The Series.

Read Prev:
Read Next: