GIIAS 2017 : Datsun Go Live, Bagi Yang Berjiwa Muda

by  in Berita&Datsun&GIIAS 2017
GIIAS 2017 : Datsun Go Live, Bagi Yang Berjiwa Muda
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Jika ada sebuah merk yang masih berkutat di dalam hal penjualan di segmen LCGC, maka bisa dipastikan merk tersebut adalah Datsun. Ya, Datsun memang beberapa waktu terakhir ini masih terlihat berat dalam mengangkat penjualannya. Oleh karena itulah, momen seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) ini perlu dimanfaatkan oleh pihak Datsun setidaknya untuk memperkenalkan produk baru mereka.

Namun alih – alih membawa produk baru, Datsun hanya membawa mobil konsep saja di GIIAS 2017 ini. Mobil konsep ini sendiri adalah Datsun Go Live. Datsun Go Live merupakan mobil konsep dari Datsun yang menyasar para konsumen berjiwa muda jika nantinya direalisasikan. Seperti namanya, Datsun Go Live memang mengambil basis dari Datsun Go, bahkan secara keseluruhan kita cukup mudah mengenalinya sebagai Datsun Go yang diberikan tambahan pemanis dan aksesoris di sana sini.

Sedangkan corak jiwa mudanya cukup terpampang dari eksteriornya yang menggunakan warna stabilo yang dipadukan dengan body berwarna keabuan dengan motif tribal serta atap berwarna hitam. Sejumlah aksesoris pun disematkan pada mobil ini, seperti rear upper spoiler, dan juga velg yang besar, bahkan karena ukurannya membuat ban dan fender terasa sangat menempel. Namun tak bisa dipungkiri, beberapa detail dari Datsun Go juga terbawa ke mobil ini seperti handle pintu model tarik biasa dan wiper yang hanya ada satu biji saja. Namun toh mobil ini masih Konsep, sehingga eksplorasi ide sangat wajar dilakukan.

Datsun Go Live sendiri ingin memberikan kesan sebagai transportasi yang menyenangkan dan personal, dan juga kesan yang lebih kokoh. Datsun Go Live sendiri dirancang dari inspirasi konsumen Indonesia, dan menurut Datsun sendiri, jika direalisasikan Datsun Go Live akan menjadi mobil yang cocok untuk menghabiskan akhir pekan, seperti melakukan perjalanan yang santai atau hanya sekedar berjalan – jalan di Mall. Sisi eksplorasi desain sendiri menjadi nilai utama dari Datsun Go Live yang mengarah pada garis desain mobil – mobil Datsun di masa depan.

Jadi, apakah nanti Datsun Go Live akan dibuat versi produksinya ataupun tidak, hal tersebut tak menjadi persoalan, namun jika iya, maka sudah jelas bahwa nantinya Datsun Go Live akan menerima beban yang tak ringan untuk membawa Datsun meraih hasil penjualan yang baik, setidaknya di pasar tanah air tentunya. Bagaimana menurut kalian? Yuk Share pendapat kalian di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: