GIIAS 2017 : Chevrolet Siap Wujudkan Mobil Imajinasimu, Ini Caranya!

by  in  Chevrolet & Event & GIIAS 2017
GIIAS 2017 : Chevrolet Siap Wujudkan Mobil Imajinasimu, Ini Caranya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dunia modifikasi digital mampu mewadahi banyak pehobi otomotif dengan berbagai macam tujuan. Ada yang untuk hobi, ada yang untuk karir, ada yang untuk edukasi dan terus meluas hingga kegunaan para profesional, untuk membantu mengarahkan konsep dan eksekusi modifikasi mobil. Karena sifatnya bebas, aktivitas ini digandrungi segala kalangan dan usia, entah itu pria-wanita, tua-muda, dan lain-lain.

Chevrolet Indonesia adalah satu dari sekian pihak yang melihat ladang potensial ini untuk mereka garap. Dengan mengandalkan model termurah dan terkecil mereka, Chevrolet Spark, Chevrolet Indonesia mengadakan kontes modifikasi digital bertajuk “Spark It Happen”. Intinya simpel, kalian tinggal melakukan modifikasi digital terhadap eksterior dan interior Chevrolet Spark dengan software pengolah gambar semacam Photoshop dengan tema “Indonesia”.

Kompetisi ini akan diselenggarakan dalam rentang waktu yang cukup lama, yakni mulai 17 Agustus 2017 hingga 30 September 2017, jadi kamu punya banyak waktu untuk memikirkan konsep modifikasi luar-dalam buat Chevrolet Spark. Bagaimana pendaftarannya? Simpel, cukup daftarkan diri di fanspage Facebook Chevrolet Indonesia (@ChevyIndonesia), maka kamu sudah dianggap sebagai peserta.

Setelahnya, pihak Chevrolet akan mengirim email berisi template standar Chevrolet Spark yang akan jadi bahan modifikasi digital, yakni foto luar dan dalamnya. Asyiknya, tidak ada batasan jumlah karya yang dikumpulkan, jadi 1 peserta boleh saja mengumpulkan 10 karya sekaligus. Nantinya, karya peserta akan dipilih dan dinilai oleh juri-juri NMAA, yakni Tomi Gunawan, Syariful Hamzah dan Edy Vertue.

Juri sudah menetapkan aturan, yakni bentuk bodi tidak boleh berubah secara ekstrim. Tiga karya terbaik akan dipilih juri sebagai pemenang dan 2 karya terpilih akan diwujudkan jadi modifikasi sungguhan saat pameran resmi dari Chevrolet Indonesia. Selain direalisasikan jadi nyata, pemenang juga berhak atas hadiah uang tunai jutaan rupiah dan sertifikat penghargaan. Ayo, siapkan kreasi terbaikmu dan wujudkan mimpimu jadi nyata!

Read Prev:
Read Next: