GIIAS 2015 Andalkan Event Baru dan Segar Guna Memikat Pengunjung, Apa Saja?

by  in Berita&Nasional
GIIAS 2015 Andalkan Event Baru dan Segar Guna Memikat Pengunjung, Apa Saja?
0  komentar
GIIAS 2015 - Pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show

AutonetMagz.com – Sejumlah program acara hiburan akan menjadi salah satu magnet bagi pengunjung untuk melihat pameran GIIAS 20-30 Agustus 2015. Setiap tahun antusiasme pengunjung pameran GAIKINDO selalu meningkat karena telah menjadi pameran otomotif bertaraf internasional yang dinanti-nantikan. Dan tahun ini GAIKINDO menargetkan pameran GIIAS 2015 bisa dihadiri sekitar 380.000 pengunjung.

Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 mengungkapkan bahwa berbagai program entertainment tak bisa dilepaskan dari pameran otomotif GAIKINDO, “Ajang pameran bukan hanya menjadi tempat diluncurkannya berbagai produk terbaru dari para Agen Pemegang Merek, namun juga menjadi  tempat berkumpulnya para komunitas, pencinta dan penghobi otomotif,” tuturnya.

Jumlah pengunjung IIMS 2014

Ajang Pameran otomotif tahunan ini bahkan juga ajang rekreasi bagi keluarga, untuk itulah penyelenggara pameran GIIAS 2015 telah menyiapkan sejumlah program acara hiburan yang baru dan segar di mana pengunjung dapat ikut berpartisipasi langsung. Ini tentu akan membawa pengalaman tak terlupakan sepulangnya dari pameran GIIAS 2015.

Beberapa program acara spektakuler itu bisa disebutkan antara lain 4×4 Challenge, kejuaraan Champion of Champions, Supercar Taxi Ride, Big Bike Test Ride, Live Modz Show Off 2015 “It’s Battle Time”, serta Modcomfest 2015. Dan selain ini mash ada banyak lagi program acara buat pengunjung seperti Student’s Day, Donor Darah, Student Visit To Assembly Plant, serta beberapa acara sosial lainnya.

giias-4x4-challenge

Event 4×4 Challenge merupakan event interaktif antara para off-roader dan pengunjung pameran GIIAS yang akan dilaksanakan pada 20-30 Agustus nanti. Pengunjung pameran GIIAS akan diajak berbagi pengalaman secara langsung merasakan ketangguhan kendaraan 4×4 dari beberapa merek. Diantaranya Mitsubishi, Ford, Nissan, Renault, Toyota dan Isuzu.

Sejumlah rintangan ekstrem sudah disiapkan berupa medan tanjakan tinggi sekitar 6 meter, jurang yang curam,  jalanan sempit seukuran mobil dengan ornamen lahar gunung berapi. Trek seluas 1.000 meter persegi ini didesain oleh para off-roader profesional yang sudah memperhitungkan keselamatan bagi pengunjung.

giias-champion-of-champions
Untuk pertama kalinya juga, di pameran GAIKINDO akan diselenggarakan sebuah turnamen bernama Champion of Champions yang mempertemukan para juara balap mobil dari tahun 2011 hingga 2014. Turnamen ini akan mempertarungkan sebanyak 20 juara balap mobil di Indonesia dari cabang balap Off-road, Rally, Touring, Slalom dan Drifting. Mereka ditantang untuk saling bertarung dan membuktikan siapa yang tercepat.

Turnamen ini terdiri dari babak Kualikasi dan Final. Sebanyak 4 mobil (Standar, Drift, Slalom dan Off-road) telah disiapkan panitia untuk digunakan para pembalap. Trek yang dipakai telah didesain khusus di atas tanah seluas 3.000 meter persegi.

Wallpaper-BMW-M235i-drifting-ngedrift-drift

Di hari pertama, para pembalap akan menggunakan mobil Standar dan mobil Off-road. Lalu di hari kedua, para pembalap akan menggunakan mobil Slalom dan mobil Drift. Selanjutnya 5 pembalap yang memiliki waktu tercepat akan masuk kebabak final.

Turnamen ini juga akan mengajak pengunjung berpartisipasi dengan meng-upload keseruan acara yang memacu adrenalin ini dengan mengirimkan photo selfie (maksimal 3 orang) ke akun Twitter dan Facebook dengan dilengkapi hastag #COC2015 dan #GIIAS2015. Bagi foto yang mendapatkan Retweet dan Like paling banyak akan mendapat ganjaran merasakan sensasi di acara Taxi Drift atau UTV Show.

Modifikasi Hyundai Grand i10 di IIMS 2014

Panitia turnamen COC juga menggelar Gadget Photo Competition, dimana pada saat berlangsung acara “Sexy Carwash” para pengunjung dapat mengikuti PhotoCompetition menggunakan gadget mereka. Setelah itu mereka diwajibkan men-gupload keakun Media Social COC. Tiga 3 foto terbaik mendapatkan hadiah masing-masing senilai Rp 200.000,-.

Persiapan berbagai program acara spektakuler GIIAS 2015 lainnya juga terus di garap, dari Live Modz Show Off 2015 “It’s Battle Time” misalnya telah menetapkan 3 rumah modifikasi dari berbagai daerah yang akan bertarung memodifikasi mobil secara live selama berlangsungnya GIIAS 2015. Peserta Nasional tersebut berasal dari Bali, Bogor dan Jakarta. Berbagai pengalaman menjuarai kontes modifikasi tanah air dari ke- 3 peserta tersebut tentu memberikan jaminan serunya acara ini.

Akira Nakai spesialis modif PorscheSampai jumpa di GIIAS 2015 pembaca sekalian, sampaikan pula opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • NAistheBest

    Wuidih panas gara2 di iims ada drift wars, sama pameran mobil yang terkenal dari movies? Bagus nih persaingannya GIIAS dan IIMS

  • dsainbar

    itu serius bakal ada Nakai-RWB live modif?

    • Hillarius Satrio

      nope

  • Dito

    wih stadion apa tuh? perasaan suka lewat ICE gak pernah liat tempat kayak gitu…

    • Hillarius Satrio

      itu ilustrasi dari gaikindonya, aslinya itu mah event ROC di luar negeri, cuman dipoles ama gaikindo

  • M.U.Fathurrohman

    Bakal laris kalo ada jkt48 🙂

    • Jamal Cast Away

      Wota alay detected, jones akut kebanyakan fap-fap lu, ini pameran otomotif, bukan pensi atau audisi JAV player

      • M.U.Fathurrohman

        Ngomong apaan sih -_-
        Tapi kenyataannya setau gw personelnya ada banyak & berisik di socmed. Bisa dijadiin agen promosi sama ngajak orang yg ente deskripsikan (atau mungkin itu ente sendiri) ke arah yg benar buat demo tentang mahalnya mobil ramah lingkungan di indonesia 😛

    • Bobby

      Mungkin aje si honda boyong jkt48

      • qoqo

        Nanti malah penuh sama fans mereka, yang beneran minat sama otomotifnya jadi kagok -_-

        • Jandy

          Dari tahun ke tahun udah ada ah JKT di Honda. Tapi ya gitu gitu aja IIMS

    • prayuda lesmana

      ih vvots!…
      tavvuran bos!…
      awkawkawk..
      mungkin mreka di dapuk jadi ambasador BRV?…

  • seseorang

    ice kan deket bsd.bisa mampir nih.

    btw tiketnya berapa?

  • Raynald

    Panas