Project CARS 2 Sudah Amankan 10 Daftar Ferrari Pilihan

by  in Ferrari&International
0  komentar

AutonetMagz.com – Slighty Mad Studios tidak punya kesempatan untuk memasukkan mobil Ferrari apapun ke Project CARS yang pertama. Untungnya, game Project CARS yang pertama mampu membuat SMS bertahan dan bisa melanjutkan sekuelnya, meski harus tertatih-tatih melawan Forza Motorsport, Asseto Corsa, The Crew, Gran Turismo, Forza Horizon, Need For Speed dan lain-lain. Lebih dari itu, mereka akhirnya bisa memasukkan beberapa Ferrari ke game Project CARS 2.

Kemungkinan besar apa yang mendukung Project CARS 2 bisa memuat beberapa Ferrari buat dimainkan adalah pendapatan SMS dari menjual game Project CARS pertama. Melalui pendapatan itu, akhirnya mereka sanggup mendapatkan lisensi Ferrari untuk dimainkan di Project CARS 2. Well, untuk saat ini sih mereka hanya bisa memilih 10 Ferrari saja, tapi untungnya, sepuluh Ferrari yang dipilih adalah Ferrari yang bagus.

Dari kubu supercar modern, SMS memilih Ferrari LaFerrari yang jadi suksesor Ferrari Enzo. Ngomong-ngomong Ferrari Enzo, Enzo juga masuk daftar pilihan lho. Kalau lebih suka Ferrari klasik yang ikonik, ada Ferrari 330 P4, Ferrari 288 GTO dan Ferrari 365 GTB4 Competizione. Mau Ferrari yang selalu diakui sebagai salah satu supercar terbaik sedunia?

Ada Ferrari F40 kok, tapi bukan F40 standar, melainkan F40 LM. Ferrari lain yang bisa dijadikan alternatif adalah Ferrari F50 GT dan Ferrari F333 SP. Sebagai penutup, ada 2 buah Ferrari 488 di pilihan nanti, di mana satunya adalah versi GTE sementara satunya lagi adalah versi GTE. Mereka mengemas kesepuluh mobil ini dalam trailer yang bisa kalian simak di atas.

Project CARS 2 nantinya akan dirilis lebih duluan dibandingkan Need For Speed Payback, tepatnya tanggal 22 September 2017 nanti. Segala platform bisa memainkannya nanti, mulai dari PC, Xbox One dan PlayStation 4. Makin tak sabar menunggu Project CARS 2? Ferrari apa yang mau kamu jajal? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: