Gelar Customer Gathering, New Mitsubishi L300 Sapa Publik Surabaya

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Gelar Customer Gathering, New Mitsubishi L300 Sapa Publik Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada akhir bulan Juni 2022 kemarin, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan versi terbaru dari jagoan mereka di segmen LCV yaitu Mitsubishi L300. Mobil yang dikenal dengan nama elsapek ini hadir dengan menggunakan mesin baru dan kini berstatus sebagai produk CBU. Nah, kali ini, New Mitsubishi L300 juga telah menyapa publik Surabaya. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Diluncurkan Untuk Pasar Jawa Timur

Bersamaan dengan dimulainya rangkaian acara New Colt L300 5uper Launch yang digelar di 25 kota di Indonesia, pihak Mitsubishi pun memperkenalkan LCV mereka tersebut pada media dan konsumen di Surabaya. “Acara ini kami hadirkan khusus bagi para konsumen loyal kami di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen selama lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis konsumen. Komitmen kami bagi Indonesia adalah selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan maksimal untuk para penggunanya” ujar Presdir MMKSI, Naoya Nakamura.

Di versi terbaru ini, New Mitsubishi Colt L300 telah dibekali mesin baru 4N14 2.268cc dengan Turbodiesel Commonrail yang bertenaga maksimal 99,25 PS pada 3.500 rpm dan torsi 200 Nm mulai 1.000 hingga 3.500 rpm. New Mitsubishi Colt L300 sendiri kini diproduksi oleh Mitsubishi Filipina, dan MMKSI mendatangkan unitnya secara utuh. Hmmm, kenapa LCV didatangkan secara CBU? MMKSI sendiri melalui Tetsuhiro Tsuchida, Direktur sales & marketing division MMKSI yang turut hadir di Surabaya, menyatakan bahwa pihak MMKSI kini sedang memperjuangkan supaya mobil ini bisa diproduksi lokal lagi di Indonesia. Bahkan, Tsuchida-san menyatakan bahwa momen tersebut tidak akan lama lagi. Jadi, nampaknya New Mitsubishi Colt L300 CBU hanya di batch – batch awal saja. Oiya, bak Mitsubishi L300 baru kini lebih panjang 200mm lho.

Penjualan Stabil, Diler Pede Dengan L300

New Mitsubishi Colt L300 sendiri dijual dengan 2 tipe yaitu Flat Bed dan Chassis yang biasanya digunakan untuk mobil Box. Harga New Mitsubishi Colt L300 di Surabaya dimulai dari 229,2 jutaan Rupiah. New Mitsubishi Colt L300 sendiri memikul beban yang cukup berat karena kesuksesan Mitsubishi L300 hingga detik ini. Bahkan, di area Jawa Timur, Mitsubishi L300 mendominasi pasar dengan marketshare sebesar 56,4% dan menyumbang sekitar 12,5% dari total penjualan nasional Mitsubishi. Jajaran diler Mitsubishi di Jawa Timur seperti SUN Star Motor, Srikandi, Bumen Redja Abadi, Dian Sarana, Dipo dan Murni Berlian Motor pun cukup percaya diri dengan mobil ini. Nur Amin, Direktur SUN Star Motor area Jatim mengungkapkan optimismenya pada model ini berkat stabilnya permintaan L300 di Jatim.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: