Idemitsu Perkenalkan Oli Mesin Seri Terbaru Dengan Nanotech

by  in Berita&Nasional
Idemitsu Perkenalkan Oli Mesin Seri Terbaru Dengan Nanotech
0  komentar

AutonetMagz.com – Idemitsu Lube Techno Indonesia resmi memperkenalkan seri terbaru dari oli mesin untuk mobil dan motor pada Rabu (20/07) di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta Selatan. Oli mesin dengan formulasi unik yang dibuat khusus untuk memberikan perlindungan mesin terbaik, terdiri dari tiga seri yang dinamakan Idemitsu Four-Wheeler’s Gasoline (IFG), Idemitsu Four-Wheeler’s Dual (Bensin/Diesel (IFD), dan Idemitsu Rider’s Gasoline (IRG). Benefit apa yang kita dapatkan jika menggunakan oli mesin Idemitsu? Mari mengenal lebih dekat oli mesin terbaru produksi Cikarang ini.

Perlindungan Idemitsu Untuk Mesin Bensin Dan Diesel

Yang pertama adalah seri oli mesin Idemitsu IFG dan IFD untuk roda empat atau mobil bermesin bensin dan diesel. Oli mesin IFG dan IFD lahir dengan formulasi unik untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan dari para pengguna mobil bermesin khusus. Oli mesin berpresisi tinggi tersebut akan memberikan perlindungan optimal sehingga kinerja mesin menjadi konsisten. Hal tersebut tentu langsung berdampak pada rasa berkendara yang menjadi lebih aman serta nyaman.

Sementara untuk oli mesin roda dua atau sepeda motor, Idemitsu menyiapkan seri IRG. Dengan formulasi khusus untuk motor balap, IRG dapat mempertahankan kinerja mesin dalam kondisi suhu super tinggi. Hal tersebut tercapai untuk mendapatkan akselerasi tepat, mesin bertenaga, dan putaran mesin yang stabil. Idemitsu IRG yang dirancang khusus dengan Nanotech tersebut akan memberikan perlindungan mesin terbaik, perpindahan kecepatan yang halus, dan kinerja kopling basah yang lebih optimal. Jadi konsentrasi saat berkendara tak akan terganggu lagi dengan performa yang tidak memuaskan.

Perlindungan Maksimal Kunci Performa Optimal

Akira Koyama selaku General Manager PT Idemitsu Lube Techno Indonesia mengatakan bahwa Idemitsu merasa bangga dan terhormat dapat meluncurkan rangkaian produk oli mesin terbaru untuk semua pelanggan mereka. “Oli mesin seri IDEMITSU IRG, IFG, dan IFD adalah produk terbaru yang merupakan hasil dari penelitian menyeluruh dan kerja keras tim kami. Kami berkomitmen untuk menyediakan oli mesin terbaik untuk mobil dan motor yang dapat memberikan pengalaman berkendara dengan performa tinggi,” ucapnya.

Lewat perspektif Idemitsu, mesin adalah jantung dari kendaraan dan oli mesin adalah sumber kehidupan yang melindungi dan mengeluarkan potensi penuh dari mesin tersebut. Maka dari itu, Idemitsu memberikan formulasi unik berupa teknologi Septet Guard (7 Perlindungan) yang memberikan perlindungan optimal bagi mesin presisi tinggi sehingga bisa menampilkan performa yang impresif, bahkan untuk motor sport. Hadir juga teknologi Quintet Guard (5 Perlindungan) yang memberikan perlindungan super dan lima benefit unik salah satunya adalah performa oli yang tahan lama.

Teknologi Septet Guard sendiri hadir pada oli mesin seri terbaru kategori ‘Flagship’ (IFG7, IFD7, IRG7), sementara teknologi Quintet Guard hadir dalam kategori oli mesin ‘High Premium’ (IFG5, IRG5). Idemitsu juga menyediakan oli mesin seri terbaru dengan kategori ‘Premium’ (IFG3, IRG3) yang memberikan perlindungan serta kebersihan mesin terbaik dalam kinerja stop n go dalam perkotaan. Perilisan oli mesin terbaru Idemitsu ini sekaligus memperkenalkan apps Idemitsu Community Loyalty App yang berfungsi untuk mengetahui posisi Authorized Dealer Idemitsu, program poin untuk komunitas, serta campaign berhadiah secara berkala dari Idemitsu.

Read Prev:
Read Next: