Geely Borui GE 1.5L PHEV Akan Debut di 9 April Mendatang

by  in Berita&Geely&International
Geely Borui GE 1.5L PHEV Akan Debut di 9 April Mendatang
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi beberapa dari kalian, pasti nama dari Geely Borui masih asing di telinga kalian, namun hal ini wajar karena memang mobil ini dijual jauh dari Indonesia, yaitu di China. Nah, Geely Borui sendiri adalah sedan berukuran medium yang dijual Geely China, dan mobil ini juga yang digunakan sebagai armada mobil dinas para perwakilan diplomatis di China.

Nah, kabar terbaru memberitahukan kita bahwa akan muncul sebuah varian baru dari Geely Borui, dimana varian ini akang menggendong konfigurasi mesin baru yang sudah menggunakan teknologi Plug in Hybrid Electric Vehicle atau lazimnya kita sebut PHEV. Yap, Menemani varian Geely Borui GT, pihak Geely dikabarkan sedang mempersiapkan Geely Borui GE PHEV. Mobil ini sendiri akan membawa mesin tiga silinder berkubikasi 1.500cc yang sama dengan mesin yang digunakan oleh Volvo XC40 T3, yap, sudah mulai terlihat kan peran teknologi yang dimiliki Volvo yang dibeli oleh Geely, di dalam produk – produk mereka.

Mesin ini sendiri akan dipadukan dengan transmisi otomatis tujuh percepatan yang menggunakan teknoogi DCT. Tentunya, karena mobil ini menggunakan teknologi PHEV, maka akan ada motor listrik yang membantu kinerja mesin tiga silindernya, pun begitu dengan seperangkat battery pack. Komponen – komponen yang dimiliki oleh Geely Borui GE PHEV ini sendiri merupakan komponen yang sama dengan yang bisa kita temukan di produk – produk Lynk & Co. Nah, untuk spesifikasi resmi mengenai keluaran tenaga dan torsi dari Geely Borui GE PHEV sendiri masih belum diumbar, namun mobil ini dipercaya mampu meraih konsumsi bbm hingga 66 km per liter, ajib.

Dari sisi eksterior, Geely Borui GE PHEV akan menggunakan bentuk yang serupa dengan Geely Borui GT yang sudah dijual sebelumnya. Hanya saja akan ada sedikit perubahan pada bumper depannya yang terlihat lebih sporty dan juga velg yang terlihat lebih wah jika dibandingkan denga versi GT. Selain itu, jika melihat buritannya, Geely Borui GE PHEV akan menggunakan lampu belakang yang lebih futuristis. Bagian yang paling menarik adalah interiornya, dimana Geely Borui GE PHEV akan dibekali layar infotainment 12,2 inci yang akan menunjukkan fitur – fitur yang dimiliki oleh sang mobil. Ada juga iluminasi lampu yang terlihat modern dengan konsol tengah yang sudah mendukung fitur wireless charging.

Geely Borui GE PHEV sendiri dipercaya akan hadir pada tanggal 9 April 2018 mendatang, dan akan mulai dijual sebelum memasuki musim panas Tahun ini. Jadi, bagaimana kalau menurut kalian mobil ini? Kalau menurut kami sih cukup menarik. Pertanyaannya, kira – kira Indonesia bisa nggak ya membuat mobil semacam ini di masa depan? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Sumber : CarNewsChina

Read Prev:
Read Next: