Koenigsegg Regera Sudah SOLD OUT!

by  in Berita&Koenigsegg&Merek Mobil
Koenigsegg Regera Sudah SOLD OUT!
0  komentar

AutonetMagz –Apakah diantara kalian ada yang ingin membeli Koenigsegg Regera? Kalau hanya keinginan hampir semua orang pasti ingin memiliki  monster ini di dalam garasinya,namun bagikalian yang benar-benar ingin membelinya sekarang, atau menunggu THR lebaran untuk dapat membeli Koenigsegg Regera, nampaknya anda kurang beruntung. Yup, Koenigsegg menyatakan bahwa 80 mobil Koenigsegg Regera yang akan di produksi tersebut sudah sold out.

Koenigsegg Regera adalah mobil bertenaga Hybrid pertama dari Koenigsegg yang bersanding dengan mobil super lain bertenaga hybrid seperti Porsche 918 Spyder, McLaren P1, dan juga LaFerrari. Regera mengkombinasikan mesin 5.0-liter twin-turbo V8 dengan tiga buah motor elektrik tanpa transmisi yang akan menyalurkan tenaga 1,500 hp dan torsi 2,000 Nm yang dapat mencatatkan waktu 0-100 kmh dalam 2.7 detik dengan top speed 410 Km/h.

Setiap unit dari Regera ditebus oleh pelanggannya $1,9 juta dollar Amerika, atau Rp. 25 milyar lebih! Wow, angka yang fantastis ya, namun angka tersebut tidak membuat Regera tidak diminati oleh banyak orang. Buktinya semua unit yang akan dibuat sudah sold out dipesan oleh para pelanggannya. Regera akan diproduksi bersamaan dengan Mobil dari Koenigsegg lainnya, yaitu Agera RS, yang menggunakan mesin yang sama seperti Regera namun minus motor elektrik, yang dapat menghasilkan tenaga 1.160 hp yang dapat menempuh 0-100 Km/h dalam 2,8 detik .

Namun Koenigsegg hanya akan membuat 25 buah Agera RS sebelum mereka memberhentikan Produksi model Agera nya dengan memperlihatkan produksi terakhirnya di Geneva pada maret kemarin.

Yah, baru kemarin Sultan mau SPK Regera, ternyata udah sold out.. Tapi kalau masih ngebet ingin icip Regera, setidaknya bisa menunggu game besutan EA, yakni Need For Speed Payback untul rilis, soalnya di sana bisa coba Regera. Lumayan kan, daripada tidak sama sekali.

Read Prev:
Read Next: