Land Rover Indonesia dan CAN’s Gallery Berkolaborasi Hadirkan Velocity Vision

by  in  Mobil Baru
Land Rover Indonesia dan CAN’s Gallery Berkolaborasi Hadirkan Velocity Vision
0  komentar

AutonetMagz.com – Land Rover Indonesia, yang berada di bawah naungan Inchcape Indonesia baru saja menjalin kolaborasi dengan CAN’s Art Gallery. Mereka membawa modern-luxury experience melalui karya seni para seniman Indonesia yang dipamerkan di Range Rover Boutique Plaza Indonesia. Kolaborasi antara Range Rover dan CAN’s Art Gallery mewakili perpaduan yang harmonis antara otomotif dan inovasi artistik.

Perpaduan Otomotif dan Seni

Karya-karya yang dipamerkan merupakan hasil kontemplasi para seniman tentang hubungan antara manusia dan lingkungannya. Range Rover, yang dikenal sebagai pelopor teknologi dan desain avant-garde dalam kategori kendaraan mewah, menghadirkan semangat adventurous melalui bebagai rangkaian produknya. Komitmen Range Rover dalam modern-luxury lifestyle tak hanya pada penjualan kendaraan, melainkan melampaui hal itu dengan menghadirkan extraordinary experience kepada para konsumennya.

Hasil kolaborasi Velocity Vision semakin menegaskan komitmen kami dalam gaya hidup modern-luxury yang tidak hanya berfokus pada penjualan kendaraan, namun lebih dari itu, juga menghadirkan pengalaman luar biasa bagi para client loyal kami. Kolaborasi Land Rover Indonesia dengan CAN’s Art Gallery tidak hanya sekedar untuk meningkatkan modern-luxury experience, namun juga untuk mendukung seniman lokal Indonesia, serta membina hubungan yang lebih kuat antara seni, budaya dan pengalaman mengesankan.” ujar Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia.

Membawa Kesan Tersendiri

Velocity Vision menampilkan karya seni dari sembilan seniman berbakat sepertiUgo Untoro, Naufal Abshar dan Tutu. “Kami sangat mengapresisasi Range Rover yang turut mendukung para seniman Indonesia dengan memberikan wadah agar karya mereka dapat dikagumi oleh banyak orang. Kiranya perpaduan antara kreatifitas seni dan inovasi yang kami tampilkan di Range Rover Boutique ini dapat membawa kesan tersendiri bagi para pengunjung,” jelas Inge Santoso, Director, CAN’s Art Gallery.

Anda juga dapat mengunjungi “Velocity Vision” yang dilangsungkan Range Rover dan CAN’s Art Gallery. Event in berlangsung pada tanggal 12-28 Januari 2024 di Range Rover Boutique, Plaza Indonesia, Lantai 1. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: