Gandeng Shopee, IIMS Virtual 2021 Siap Beri Gebrakan

Gandeng Shopee, IIMS Virtual 2021 Siap Beri Gebrakan
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu kami telah menyampaikan bahwa Indonesia International Motor Show (IIMS) berkonsep hybrid yang awalnya akan dihelat di bulan Maret mendatang harus mundur ke bulan April. Namun, Dyandra Promosindo tidak hanya menghadirkan ajang itu saja, namun masih ada juga IIMS Virtual 2021. Nah, IIMS Virtual 2021 menggandeng partner kelas kakap yaitu Shopee, dan akan dihelat pada minggu depan. Lantas, apa saja yang akan dilakukan oleh Dyandra untuk memberikan gebrakan? Yuk kita bahas.

Pelopor Pameran Virtual

Menyikapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Pulau Jawa dan Pulau Bali, Dyandra Promosindo tidak kehabisan ide. Dyandra akan menjadi pelopor tradisi baru penyelenggaraan motor show di Indonesia, dengan sepenuhnya mengandalkan teknologi digital terkini. Berupa rangkaian IIMS Virtual dan berpuncak dengan pelaksanaan IIMS secara hibrida pada bulan April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. IIMS Virtual Fase 1 akan digelar 18 – 28 Februari 2021 menggunakan platform digital dengan laman www.indonesianmotorshow.com. Untuk mendukung interaksi digital dan transaksi, IIMS Virtual 2021 menggandeng Shopee sebagai Official E-commerce Partner.

Sebagai bentuk partisipasi aktif Dyandra terhadap pemulihan industri otomotif di masa pandemik, kami berinisiatif menjalankan IIMS Virtual X Shopee sebagai tradisi baru sebuah motor show yang harus beradaptasi dengan tuntutan zaman. Dyandra Promosindo akan habis-habisan mewujudkan pameran IIMS Virtual X Shopee 18 – 28 Februari 2021, dengan kekuatan sinergi dan pemanfaatan teknologi digital terkini.  Dengan fokus branding, transaksi, interaksi, atraksi, dan bahkan pengaturan test drive and ride,” ujar Hendra Noor Saleh, Presdir Dyandra Promosindo. Sejauh ini, Dyandra Promosindo menghadirkan APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia. Seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X.

Banyak Brand, Banyak Program

Kendaraan roda dua sebanyak 6 brand ternama yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy dan Velocifero. Visitor virtual makin dimanjakan dengan promo menarik produk aksesoris dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket selama gelaran IIMS Virtual sebelas hari nanti. Sejumlah konten kreatif yang dapat dinikmati secara virtual, diproyeksikan akan menarik perhatian selama pameran virtual ini. Salah satunya program Big B.O.S, berupa ajang test drive and test ride mobil dan motor terkini dari beragam brand di Indonesia yang diuji langsung oleh sosok “BIG BOS” dalam arti sebenarnya.

Program ini akan menghadirkan tester dari direktur, owner dan pimpinan brand mobil dan motor, serta tokoh otomotif Indonesia di sebuah lokasi yang memiliki track off-road maupun aspal, bernama Baja Otomotif Superblok atau disingkat BOS. Ada juga Rare Automotive Auction yang kembali digelar untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka dengan cara lelang. Tentunya juga akan ada serial Talk Show bersama para exhibitor IIMS. Sebagai penutup rangkaian acara IIMS Virtual X Shopee 2021, akan hadir program Donasi Untuk Indonesia. Kolaborasi dari Otomotif Volunteer Indonesia, Port Racer, IIMS, MotoVillage serta elemen keluarga besar otomotif mengumpulkan Donasi Untuk Indonesia secara online dan kegiatan charity day di MotoVillage Jakarta.

Donasi untuk Indonesia

Donasi ini akan disalurkan bagi saudara kita yang terkena bencana alam. Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kali ini bersama dengan IIMS, Shopee sangat senang dapat berkolaborasi sebagai Official E-Commerce Partner dalam menghadirkan cara baru bagi pengguna menikmati kemudahan akses dan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk otomotif. Pengguna Shopee dapat menemukan dan berbelanja produk otomotif dari mitra brand ternama yang berpartisipasi mulai dari 18 Februari 2021 lewat aplikasi Shopee serta menikmati penawaran spesial pada puncak acara IIMS Virtual X Shopee di 26-28 Februari 2021.”

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: