Mau Drifting Pakai Nissan Fairlady Z di Tokyo Drift? Sekarang Mobilnya Dijual Lho

Mau Drifting Pakai Nissan Fairlady Z di Tokyo Drift? Sekarang Mobilnya Dijual Lho
0  komentar
nissan-fairlady-z-tokyo-drift

AutonetMagz.com – Jika kemarin Nissan Skyline dan Toyota Supra yang dikendarai Paul Walker sudah masuk rumah lelang dan laku dengan harga amat sangat tinggi, dan kali ini ada juga mobil Fast and Furious yang kini bisa jadi milik anda juga. Mobil apa itu? Inilah dia Nissan Fairlady Z hasil permak Veliside yang tampil di seri ketiga, Tokyo Drift yang dikisahkan jadi tunggangan Takashi yang dijuluki Drift King (DK).

Jika anda lupa, ini adalah mobil pertama yang dilawan Sean Boswell (Lucas Black) waktu pertama kali pindah ke Jepang dan meminjam Nissan Silvia S15 milik Han (Sung Kang) untuk melawannya. Makin kesal pasca kematian Han, Sean membangun sebuah Ford Mustang jadul bermesin Nissan Skyline GT-R untuk mengalahkan DK. Pada akhirnya, Nissan Fairlady Z milik DK jatuh ke jurang dan hancur berantakan.

mesin-nissan-fairlady-z-tokyo-drift

Tenang saja, unit yang anda lihat ini masih utuh dan mulus, tidak hancur berantakan. Lain dengan Toyota Supra yang kemarin dilelang, Nissan Fairlady Z ini bukan hanya menang kosmetik, tapi juga menang jeroan. Mesin 3.500 cc V6 standarnya sudah ditendang tenaganya oleh 2 buah turbo, makanya tenaganya bisa sampai 430 hp dan torsinya 569 Nm. jauh dibanding 350Z standar. Oh ya, LSD 2-way dan kopling twin plate-nya buatan Nismo lho.

Jubah kebesaran yang bikin mobil ini terlihat gemuk adalah buatan Veilside, wide body kit Version 3. Soal body kit dan stikernya terkesan norak atau tidak, kami serahkan kepada selera anda. Interiornya juga dapat ubahan berupa jok bucket dan setir bermerek Sparco, roll bar dan ada tabung NOS di belakang yang entah berfungsi atau tidak. Sama seperti yang di film, unit ini transmisi manual.

interior-nissan-fairlady-z-tokyo-drift

Sekarang, siapa pun bisa mengunjungi Cheshire Classic Cars kalau ingin melihat-lihat mobil ini atau serius mau membelinya. Harga pembukaan untuk Nissan Fairlady Z ini adalah 149.995 Poundsterling (3,2 M rupiah). Sepertinya kalau yang ini sih bukan mahal karena seleb yang memakai sebelumnya, tapi karena film dan spek modifnya saja yang memang sangar.

Bagaimana, kamu mau beraksi dengan Nissan 350Z ini dan jadi Drift King selanjutnya? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Rafli Santosa

    Tinggal nunggu RX-7 Veilside nya Han. Sama Dodge Charger R/T nya Dom.

  • Awen

    Maaf bro bukannya sean boswell bangun ford mustang pake mesin nissan silvia ya ? Hehehehe…. cuman petbaikan aja…

    • Hillarius Satrio

      itu nissan silvianya pake mesin skyline GTR. mana ada nissan silvia kode mesinnya RB26