Acura Akan Buat Honda Vezel Versi Premium

by  in Acura&Honda&Mobil Konsep
Acura Akan Buat Honda Vezel Versi Premium
0  komentar

2014 Acura SUV-X concept

AutonetMagz – Kesuksesan Honda Vezel ternyata membuat brand premium Honda untuk pasar Amerika ingin membuat mobil serupa dengan tampilan dan spesifikasi yang lebih mewah. Yup, Acura memang berencana meningkatkan kelas Honda Vezel lewat Acura SUV-X Concept yang akan mereka tampilkan di Shanghai Motor Show beberapa bulan ke depan.

Acura SUV-X Concept memiliki bentuk yang nyaris mendekati versi produksi jika dilihat dari bentuk konsepnya. Coba bayangkan mobil ini dengan spion standar dan lampu depan model projector headlamp, pasti sangat mirip dengan versi produksi mobil-mobil Acura lainnya. Apalagi jika melihat rentang waktu antara Honda Urban SUV Concept dan Honda Vezel diluncurkan, sepertinya Acura SUV-X Concept ini akan diproduksi dalam waktu dekat.

Acura SUV-X rear

Mobil Crossover yang dijuluki SUV-X ini akan menjadi varian crossover Acura paling murah dan ditempatkan dibawah seri Acura RDX dan MDX. Sebelum diluncurkan di Amerika, mobil ini akan memulai debut pertamanya di China sebelum menyentuh pasar negeri Paman Sam, terutama pasar eksekutif muda China yang senang dengan mobil-mobil kompak.

Jika mobil ini diluncurkan dalam waktu dekat, maka akan menjadi rival dari BMW X1, Audi Q3 dan Mercedes-Benz GLA yang fenomenal. Sayangnya, Acura belum mau berinvestasi di Indonesia dalam waktu dekat, meskipun Lexus sukses besar, bayang-bayang kegagalan Infiniti di Indonesia masih menghantui Acura untuk bermain di kelas brand premium dari Jepang.

Read Prev:
Read Next:
  • anto

    bukankah infiniti sudah masuk pasar indonesia lagi?

    • Ridwan Hanif

      masih ada kok, cuma ya begitu….