Teaser All New Chevrolet Trailblazer, Bukan Sosok Yang Kita Kenal

Teaser All New Chevrolet Trailblazer, Bukan Sosok Yang Kita Kenal
0  komentar

AutonetMagz.com – Nah, melanjutkan dari artikel sebelumnya, kali ini kami akan membahas lebih jauh mengenai sosok All New Chevrolet Trailblazer. Jika kalian langsung membayangkan sosok SUV ladder frame yang juga pesaing dari Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport, maka jelas kalian belum membaca artikel sebelumnya. Oke, kalau sudah, kita akan coba breakdown informasi – informasi yang sudah kami dapatkan. Yuk kita bahas.

Pertama, dari gambar di teaser tersebut terlihat jikalau All New Chevrolet Trailblazer menggunakan lampu utama berkelir biru yang menandakan penggunaan teknologi LED. Dan menariknya, lampu utama mobil ini bertingkat, khas SUV jaman now. Nah, kami mengamati detail dari lampu mobil ini, dan langsung teringat pada sosok Chevolet Blazer terbaru yang menggunakan tatanan lampu serupa. Selain itu, pilar A dari mobil ini juga mengotak yang sementara memperkuat dugaan kami bahwa mobil ini adalah versi China dari Chevrolet Blazer 2019. Namun ternyata ada beberapa bagian yang jelas berbeda antara All New Chevrolet Trailblazer dan Chevrolet blazer.

Pertama, walau lampu utamanya sama – sama bersusun, namun shape dari housing lampunya berbeda. Kedua, bentuk lampu sipit di sisi atas juga berbeda antara All New Chevrolet Trailblazer dan Chevrolet Blazer. Dan terakhir, sekaligus yang paling krusial adalah bentuk tarikan garis di sekitar pilar C yang jelas sangat berbeda dengan Chevrolet Blazer. Nah, jadi bisa disimpulkan bahwa All New Chevrolet Trailblazer adalah produk yang benar – benar baru. Namun, jika kalian cukup update pada produk baru GM, utamanya Chevrolet, sebenarnya sosok All New Chevrolet Trailblazer ini cukup identik dengan spyshot All New Chevrolet Trax yang bisa kalian lihat disini.

Berhubung All New Chevrolet Trailblazer adalah All New Chevrolet Trax, maka peluang produk tersebut adalah produk yang sama dengan spyshot All New Chevrolet Trax sendiri sangatlah besar. Nah, kita tunggu saja bagaimana nantinya mobil ini bakal diperkenalkan di Shanghai Motor Show 2019 pada 16 April 2019 mendatang. Yang jelas, pihak GM China menyebutkan mobil ini bakal memenuhi kebutuhan beragam dari konsumen yang berusia muda, tentunya bersama dengan All New Chevrolet Tracker. Semoga kedepannya kita tidak bingun dengan nama Trailblazer, Trax dan Tracker.

Bagaimana menurut kalian, sob? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: