Inden New Toyota Camry 2015 Facelift Indonesia Sudah Dibuka!

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Inden New Toyota Camry 2015 Facelift Indonesia Sudah Dibuka!
0  komentar

Toyota-Camry-2015-V-2500-ccJakarta, AutonetMagz – Setelah diluncurkan di Bangkok pada hari Kamis kemarin, ternyata kami menemukan bahwa Toyota Astra Motor sudah membuka inden bagi New Toyota Camry Facelift 2015 yang merupakan mobil rakitan Thailand. Untuk anda yang ingin membeli mobil ini bisa langsung melakukan booking fee sebesar 15 juta Rupiah ke showroom Toyota terdekat.

Menurut keterangan sales Toyota yang bekerja di salah satu dealer Toyota terbesar di Ibukota, Toyota Camry versi Indonesia akan tersedia dalam 2 buah tipe mulai dari tipe V dan hybrid, untuk tipe G yang merupakan tipe hemat dari Toyota Camry masih belum ada informasi lebih lanjut apakah model ini masih akan tetap hadir di varian facelift.

Toyota-Camry-Facelift-2015-Interior-Indonesia

Ia juga menambahkan kepada AutonetMagz bahwa untuk anda yang memesan Toyota Camry dari sekarang, konsumen bisa mendapatkan unit New Toyota Camry pada bulan April mendatang, meskipun ia belum mengetahui waktu persis peluncuran Toyota Camry, namun menurut pengakuannya, April sudah pasti akan sampai di rumah konsumen.

Untuk masalah harga dari Toyota Camry Facelift 2015 terbaru, ia tidak bisa berkata banyak karena belum ada pengumuman resmi dari Toyota Astra Motor, namun kemungkinan besar perbedaan harganya akan cukup signifikan mengingat nilai tukar Rupiah yang sedang dalam kondisi terpuruk, apalagi Toyota Camry merupakan produk impor dari Thailand.

Desain-Belakang-Toyota-Camry-2015

Jadi untuk kamu yang sudah ngebet ingin meminang Toyota Camry terbaru dengan wajah yang lebih sporty, segera kunjungi delaer Toyota terdekat, semoga saja spesifikasinya akan selengkap varian Thailand!

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.

  • tim

    Yaa semoga saja bisa selengkap thailand punya.. klo yg skrg punya mah terlaluan.. masa airbag cuma 2? Spion belum auto dimming lagi… kalo bwt duduk di blkg sih gw lebih milih teana, kalo setir sendiri paling mantab mazda6.. kalo mau yg merata mending accord.. tapi kalo kantor/rental pasti belinya ini.. hehehe…

    • geox

      Teana jgn lu bandingkan lah..klo accord mazda 6 oke itu emng model bagus fitur jg lumayan bagus..

      teana design lebih aneh lg..gak ada mewah2nya..teana mana laris bubg..msh lariaan camry

  • wowkeren

    Fitur masih pas-pasan banget, model kaga ada bagus-bagusnya, value for money paling jelek, dll. Orang mah mending ambil accord, mazda 6, teana.

    • car designer

      Buset ada designer mercy disini. Woy om ente emang bisa nge design mobil? Ngedesign mobil itu gak gampang banyak perhitungannya. Ngitung proporsi bobot lah, ngitung hambatan angin, belum lagi ngikutin selera pasar. Seniman biasanya idealis, tapi khusus designer mobil itu gaboleh egois, tetep kudu bikin riset dan neliti pasar. Sekarang itu camry yang risetnya pasti gila2an dan udh masuk tahap produksi masih ente bilang “gak ada bagus-bagusnya” . Hebat wowkeren! Semoga karya anda nantinya akan dihujat orang dan akan merasakan rasanya seperti apa. Amiinn

      • rationalmotoring

        Bro, yg lu omongin byk benernya. Tp bukan berarti org yg gak bisa design itu gak boleh komen ttg design mobil. Namanya jg komen. Toh pabrikan/designer yg lbh baik itu yg mau denger komen org lain termasuk org awam apalagi kl org itu konsumen mobil. Kritik/masukan dr org lain gak ada ruginya bro. Keep calm aja bro.

    • bobbylabonte

      modelnya bagus hanya aga jadul. Mungkin camry ngincer segmen tua bangka.
      Kalau anak muda jan ada yaris

    • Andree

      sepertinya bung wowkeren sales produk sebelah

  • okisyauqi

    Camry ini yg dibanggain apa y? Eksterior interior jelek, fitur payah, HU buruk, trus bagusnya apa ya?

    • s1eg

      Yg dibanggain ya merk toyotanya om… ups hahaha

    • car designer

      Secara design dia bagus. Belum tentu anda bisa design mobil kaya gini.

  • bojes

    Produksi dulu itu mobil dtgkan brg contoh..baru buka inden..customer satisfation itu bukanya begitu??? Kdng2 mau beli mobil gak ada contoh unit gak ada tersedia test drive…

    cuma gombal2 model baru fitur keren…tenang aja ada duit semua bisa dibeli..gak perlu inden2..rubah lah cr melayanin konsumen..

  • roy

    Yg blg design camry jelek..lu bisa ga design mobil?org2 ky lu tuh ga prnh menghargai karya org lain.bisanya mencela aja.g bkn org toyota lho ya..

    • car designer

      Setuju Roy! Palingan mereka sales merk sebelah hahhahaa.

      • rationalmotoring

        Buat gw, pendapat kyk ginian ini kyk merendahkan konsumen mobil bro. Masa lu harus bisa design mobil baru boleh komen ttg design mobil? Ini jg forum utk umum/konsumen mobil RI bro. Beda kalo ini forumnya para designer mobil lalu tiba2 ada org awam gak tau teknis komen mcm2. Tp di sini byk macam org bro, ada yg baru tau mobil, ada yg msh sma, sd mungkin atau jg sales mobil sebelah. Tapi semua org jg berhak komen bro. Kalo soal beda selera design, smp kita semua mati jg gak bakalan ketemu akurnya. Jadi take it easy ajalah.

  • sporky

    Desain biasa aja, bagusan kia optima dan mazda 6, seandainya GMI berani jual chevy all new malibu di sini spt beraninya Kia Indonesia walaupun tahu nggak bakal laku pasti bakalmlebih banyak pilihan lagi.

  • faris

    Nambah dikit mending brand eropa lah… Harga selisih 11-13, tp kenyamanan n quality 11-22.. Xixixixix

  • alfian

    but seriously, camry skrg emang jelek abiz.. memang ane setuju dgn org yg blg model sebelomnya (2007) tuh lbh mewah dan elegan.
    skrg ga tau kek kaleng apaan..
    but still, mgkn bakal laku becoz it’s a toyota..

    L2Design better camry pls toyota..

  • jorkis

    Mslh komen2 itu hak dan kebebasan ..tanpa kritiksaran mana kita tau benae atau salah apa yg kita buat..diterima apa tidak…

    Tp ya tlng komen2 sampah jgn lah..komen bilang camry jelek bodi kaleng..interior jelek..jiplak ini itu..jago sunat ini itu
    ya cukup lah yg begituan..komen yg wajar lah kyk gmn mesin supaya lebih hemat bbm lebih rendah polusi..fitur2 apa yg hrs dimasukan

  • rony

    kAlo tampilan eksterior jauh lebih menarik, elegan, dan mewah all new corolla kemana2 dibanding new camry, pake kata “jauh” soalnya emang kentara banget bedanya. tapi untuk interior lebih mewah camry

  • Yang alergi sama komentar berbau kritik desain, anda umur berapa? Malu ah sama anak TK. Woles berow. Jangan sampe di sini kayak blog2 roda dua yang komentar2nya junk semua. Debat kusir ga jelas.

  • Good Morning

    Selamat Pagi,

    Namanya juga facelift gan, jgn ekspektasi ada perubahan yang signifikan. Tapi kurang bagus juga sih klo kita menjudge klo produk nya pasti jelek. emang agan udah sempet explore exterior dan interior secara keseluruhan?? klo gue sih berharap camry di facelift ini lebih fokus ke interior,

  • Menurut gue tampilan camry facelift baik eksterior maupun interior lebih menarik dari sebelumnya…semoga aja fitur2nya juga lebih lengkap lagi.