Inden New Toyota Camry 2015 Facelift Indonesia Sudah Dibuka!

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Inden New Toyota Camry 2015 Facelift Indonesia Sudah Dibuka!
0  komentar

Toyota-Camry-2015-V-2500-ccJakarta, AutonetMagz – Setelah diluncurkan di Bangkok pada hari Kamis kemarin, ternyata kami menemukan bahwa Toyota Astra Motor sudah membuka inden bagi New Toyota Camry Facelift 2015 yang merupakan mobil rakitan Thailand. Untuk anda yang ingin membeli mobil ini bisa langsung melakukan booking fee sebesar 15 juta Rupiah ke showroom Toyota terdekat.

Menurut keterangan sales Toyota yang bekerja di salah satu dealer Toyota terbesar di Ibukota, Toyota Camry versi Indonesia akan tersedia dalam 2 buah tipe mulai dari tipe V dan hybrid, untuk tipe G yang merupakan tipe hemat dari Toyota Camry masih belum ada informasi lebih lanjut apakah model ini masih akan tetap hadir di varian facelift.

Toyota-Camry-Facelift-2015-Interior-Indonesia

Ia juga menambahkan kepada AutonetMagz bahwa untuk anda yang memesan Toyota Camry dari sekarang, konsumen bisa mendapatkan unit New Toyota Camry pada bulan April mendatang, meskipun ia belum mengetahui waktu persis peluncuran Toyota Camry, namun menurut pengakuannya, April sudah pasti akan sampai di rumah konsumen.

Untuk masalah harga dari Toyota Camry Facelift 2015 terbaru, ia tidak bisa berkata banyak karena belum ada pengumuman resmi dari Toyota Astra Motor, namun kemungkinan besar perbedaan harganya akan cukup signifikan mengingat nilai tukar Rupiah yang sedang dalam kondisi terpuruk, apalagi Toyota Camry merupakan produk impor dari Thailand.

Desain-Belakang-Toyota-Camry-2015

Jadi untuk kamu yang sudah ngebet ingin meminang Toyota Camry terbaru dengan wajah yang lebih sporty, segera kunjungi delaer Toyota terdekat, semoga saja spesifikasinya akan selengkap varian Thailand!

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.