Ford Escape dan Transit Connect Direcall Karena Masalah Panel Instrumen

by  in Berita&Ford&International
Ford Escape dan Transit Connect Direcall Karena Masalah Panel Instrumen
0  komentar
ford-escape

AutonetMagz.com – Ingat dengan Ford Escape? SUV kembaran Mazda Tribute di Indonesia itu sudah dilanjut sampai generasi terbarunya di luar sana, tapi tidak dijual di Indonesia. Tapi generasi terbaru ini bukannya tanpa masalah, karena Ford Escape ini ternyata sedang di-recall di luar sana. Sebagai info, ini adalah recall ke-16 yang dilakukan Ford untuk Escape sejak tahun 2013. Sering juga ya recall-nya?

Recall ke-16 ini terpaksa dilakukan akibat adanya kesalahan kinerja pada panel instrumen mobil ini. Lampu-lampu dan indikator peringatan di panel instrumen bisa mati mendadak, dan ini membuat kita tak tahu kondisi kendaraan secara aktual, misalnya apakah airbag normal, apa ABS normal, apa ESC nyala, dan lain-lain.

ford-transit-connect

Selain Escape, recall ini juga menimpa Ford Transit Connect yang berwujud van. Masalahnya sama, lampu panel instrumen tak bekerja dengan baik. Hingga 203.500 unit kendaraan harus di-recall, itu merupakan Escape yang dibuat di Louisville, Kentucky, dari 19 Mei 2014 hingga 6 Februari 2015 dan Transit Connect hasil produksi Valencia, Spanyol, antara 13 Mei dan 10 Desember 2014.

Penggantian akan segera dilaksanakan di dealer-dealer Ford dan diklaim tanpa biaya. Tapi kok banyak juga ya recall yang dialami Ford Escape, sampai 16 kali. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • naryoko

    mungkin dia sudah lelah….

  • ojon

    Mungkin karna itulah tidak di jual di indonesia…terlalu banyak recall…

    • Amar Akira

      Dan gk laris, lebih sering keliatan Ford Everest daripada Escape