Rayakan 17 Tahun Eksistensi, Autovision Kini Hadir Dengan Logo Baru!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Rayakan 17 Tahun Eksistensi, Autovision Kini Hadir Dengan Logo Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak terasa saat ini sudah 17 tahun Autovision berkiprah di industri otomotif Tanah Air. Pada awalnya, Autovision menyediakan produk lampu untuk  kendaraan roda empat dan truk yang memiliki berbagai macam varian. Namun, selain lampu-lampu kini Autovision juga menyediakan produk lainnya seperti wiper, alarm, fuse, relay, klakson hingga multi function jump starter. Sampai saat ini, Autovision telah tumbuh bersama 3,000 seller serta berkolaborasi dengan 11 distributor di seluruh Indonesia.

Filosofi Logo Baru Autovision

Logo baru Autovision mengembangkan bendera khas Autovision yang di-upgrade menjadi lebih modern. Brand shape Autovision terbentuk dari dua elemen berbeda, Yaitu ikon race flag dan huruf ‘A’ yang dipadu menjadi satu kesatuan logogram. Pada logo terbaru ini, terdapat 3 komponen core value, yaitu unsur Reliable yang konsisten memberikan kualitas dan performa terbaik sehingga mendapat kepercayaan pelanggan. Sedangkan unsur Affordable bermakna produk berkualitas namun memiliki harga yang ramah di kantong. Terakhir unsur Assurance memiliki makna produk tersebut dijamin aman karena aftersales yang terpercaya.

Peluncuran logo terbaru Autovision menjadi babak baru tim Autovision. Strategi rebranding bertujuan untuk perluasan penyediaan jenis produk pada masa mendatang. Autovision berencana menyajikan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan kendaraan jenis mobil dan motor. Logo baru Autovision dikemas dengan tampilan yang lebih modern dan berkelas. Namun, tetap mempertahankan ciri khas dari logo yang lama. Dibalut dengan warna merah sebagai warna identitas dari Autovision sejak awal diperkenalkan kepada publik” kata Lily Hernawan selaku Direktur dari CV Sampurna Part Niaga.

Logo Lama Autovision

Rangkaian Acara dan Produk Unggulan

Grand Launching dari Logo baru Autovision ini dihadiri 53 seller Premium Area Jawa Barat, Jakarta dan Banten. Selain itu, juga dimeriahkan 11 distributor dari seluruh Indonesia. Momentum ini sekaligus menjadi penyerahan penghargaan Seller terbaik pada berbagai kategori. Tak hanya meluncurkan logo baru dan sederet prestasi Autovision, pada kesempatan ini, Autovision turut memberikan edukasi bagi para reseller dengan menghadirkan influencer yang berbagi tips bagaimana mengoptimalkan sebuah produk pada sosial media.

Produk unggulan Autovision untuk mobil saat ini adalah LED Headlight, Bi-LED Projector, dan Mini Bi-LED Laser. Untuk line-up LED Headlight, produk terlarisnya adalah LED Carbon, LED Highway dan LED Xandway. Sementara untuk para bikers, produk utamanya ialah LED Nitro untuk lampu depan motor. Produk ini dilengkapi teknologi Chip LED Hi Power berdaya up to 10 watt dengan ketebalan cahaya 1.000 Lumen.

Untuk melihat beragam produk Autovision, Anda bisa mengunjungi website resmi Autovision atau follow akun Instagram @autovisionlighting. Selain itu, Autovision juga memiliki Official Marketplace bisa diakses di Tokopedia dan Shopee.



Read Prev:
Read Next: