Fan Boy Mitsubishi Sejati, 14 Mitsubishi dalam 38 tahun, Xpander?

by  in International&Mitsubishi
Fan Boy Mitsubishi Sejati, 14 Mitsubishi dalam 38 tahun, Xpander?
0  komentar

AutonetMagz.com – Bukan bermaksud clickbait, namun sedikit bergumam apakah seorang fan boy Mitsubishi sejati akan suka dengan Xpander yang memulai world premiere debut-nya di Indonesia ini? Adalah seorang berkebangsaan Inggris bernama Cliff Hodson yang bisa dibilang cinta sekali dengan Mitsubishi.

Memang agak aneh mendengarnya, seringkali kita mendengar adanya fans dari Porsche, BMW, Mercedes-Benz hingga ‘Toyota’ sehingga memiliki banyak koleksi di garasinya. Namun, untuk Mitsubishi? Rasanya agak janggal. Sebut saja Mr. Cliff, dia telah membeli 14 Mitsubishi dalam perjalanan hidupnya.

Mitsubishi pertama yang ia miliki adalah Colt tahun 1979. Sejak saat itu ia tidak pernah pergi ke lain hati. Sejak saat itu ia membeli varian Mitsubishi lainnya seperti Sigma, Galant, Lancer, Spacestart, ASX dan juga Mirage. Jika ditanya apa produk yang paling ia senangi?

Jawabannya ASX atau kita lebih mengenal sebagai Outlander Sport. Ia menyenangi ASX karena dimensi kompak namun dengan kemampuan menjelajah yang cukup oke, selain itu fitur – fiturnya juga lengkap. Lebih lagi ternyata Mr. Cliff pernah mengendarai Mitsubishi Evo di sirkuit, meskipun tidak jelas Evo berapa yang ia kendarai.

Rupanya ke fanatikan terhadap Mitsubishi tidak berhenti sampai Mr Cliff dan Istri. Anak perempuan Mr. Cliff juga mengendarai Lancer, serta berlanjut ke cucunya yang mengendarai Colt, bukan Colt diesel yang ke Sukabumi ya. Mr. Cliff sendiri memuji Mitsubishi atas reliability-nya. Hmm, tertarik untuk SPK Xpander ngga Mr. Cliff? Lumayan kan jadi orang pertama yang beli secara CBU. Menurut kalian bagaimana loyalitas dari Mr. Cliff ini?

Read Prev:
Read Next: