Elon Musk : Mau Tesla Cybertruck Selain Silver? Stikerin Saja

by  in Mobil Baru
Elon Musk : Mau Tesla Cybertruck Selain Silver? Stikerin Saja
0  komentar

AutonetMagz.com – Tesla Cybertruck adalah truk pick-up yang November 2019 lalu membuat kehebohan karena bentuknya yang tidak biasa. Garis lurus, sudut tajam, macam digambar hanya dengan penggaris, namun Elon Musk mengklaim sampai saat ini sudah ada seabrek orang yang mengantri untuk mendapatkan Tesla Cybertruck cepat-cepat. Mereka ingin jadi yang pertama terlihat wara-wiri dengan truk nyentrik ini.

Elon Musk sebagai pribadi yang cukup aktif mengetik cuitan di Twitter, belakangan sedikit membuka informasi soal spesifikasi Tesla Cybertruck nantinya. Ia menuturkan bahwa pembeli Tesla Cybertruck akan dikirim dengan penampilan yang sama bagi setiap konsumen. Ini bisa jadi menunjukkan kalau Tesla Cybertruck tidak akan tersedia dalam warna lain selain silver. Kenapa ya? Tesla Model S, 3, X dan Y saja bisa pilih warna kok.

The Tesla Cybertruck and electric all-terrain vehicle (ATV) are unveiled at Tesla’s design studio Thursday, Nov. 21, 2019, in Hawthorne, Calif. CEO Elon Musk is taking on the workhorse heavy pickup truck market with his latest electric vehicle. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)

Untungnya Elon Musk sempat merespon sedikit soal bagaimana jika ingin warna lain. Respon yang menarik ada pada cuitan tanggal 15 April 2020, menyatakan bahwa Gigafactory yang sedang dibangun di Berlin akan memiliki “Ruang pengecatan paling canggih di dunia, dengan sejumlah lapisan warna-warna cantik yang akan berubah tergantung lengkungan permukaan.” Gigafactory lain juga akan dapat ruang pengecatan ini, tapi memasangnya butuh waktu lama.

Ada pengguna media sosial yang bertanya bagaimana jika ia ingin Tesla Cybertruck sekarang dan ingin warna selain silver. Elon Musk menjawab,”Anda bisa melakukan body wrap dengan stiker, bisa pilih warna atau pola apa saja.” Entah ini Elon Musk sungguh mau menawarkan layanan stiker full body untuk Tesla Cybertruck, atau ia menyarankan pemesan untuk melapisinya dengan stiker kesukaan karena Tesla hanya menyediakan warna silver.

Tesla sendiri membanggakan Cybertruck dengan menekankan pada aspek bodinya. Menurut Tesla, bodi Tesla Cybertruck dibuat dari “ultra-hard 30X cold-rolled stainless-steel” yang dijamin super kuat dan awet. Bagaimana, kira-kira siapa yang mau ke toko stiker untuk melapisi Tesla Cybertruck-nya dengan stiker saat dikirim akhir tahun ini? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: