Dukung #diRumahAja, Astra BMW Surabaya Rilis Mobile Service

by  in Berita&BMW&BMW
Dukung #diRumahAja, Astra BMW Surabaya Rilis Mobile Service
0  komentar

AutonetMagz.com – Pandemi Covid19 memang sudah menimbulkan keresahan bagi banyak orang, dan oleh karenanya disarankan untuk publik bisa menahan diri dan stay di dalam rumah saja. Namun, kita tentu tahu bahwa kadang ada beberapa kebutuhan yang membuat kita harus keluar dari rumah. Di sektor otomotif, tentunya salah satu kebutuhan tersebut adalah maintenance kendaraan kita. Menyikapi kondisi ini, pihak Astra BMW Surabaya pun memberikan solusi untuk para konsumennya.

Kemarin, BMW Astra Surabaya meluncurkan fasilitas tambahan bagi pelanggan berupa Mobile Service. Acara ini dihadiri Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio, Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya Evaludin, dan Marketing Communication BMW Astra Denny Surya. Yopy Antonio selaku Kepala Cabang BMW Astra Surabaya sampaikan, “Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Pada saat seperti ini BMW Astra Surabaya menambahkan fasilitas Mobile Service untuk mengakomodir kebutuhan perawatan dan perbaikan mobil BMW tanpa harus meninggalkan rumah, cukup dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898 tekan 4.”

Nah, di Surabaya sendiri sudah ada 2 unit mobil operasional untuk BMW Mobile Services. Para konsumen BMW yang ingin #diRumahAja bisa menikmati layanan ini dengan menghubungi nomor yang kami lampirkan untuk penjadwalan. Untuk pemegang Astra Card, layanan ini sepenuhnya gratis, dan pihak Astra BMW Surabaya juga mengambil kebijakan untuk memberikan biaya gratis pula untuk konsumen BMW lainnya di area Surabaya. Untuk area luar Surabaya, layanan ini juga bisa diberikan dengan mengganti ongkos bensin dan tol saja. Oiya, pihak Astra BMW juga memberikan sejumlah promo lain bersamaan dengan peluncuran Astra Card yang dilaksanakan di waktu yang sama.

Yopy Antonio sampaikan, “Bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian kendaraan BMW,  mulai 20-22 Maret 2020 kami menyediakan promo gratis bahan bakar senilai 10 juta rupiah dan gratis tambahan 1 tahun garansi untuk setiap pembelian 1 tahun perpanjangan garansi”. Jadi, bagi kalian yang sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil BMW, dan berdomisili di kawasan Surabaya dan sekitarnya, maka kalian bisa manfaatkan kesempatan kali ini. Selain itu, promo ini bisa didapatkan tanpa harus berkunjung ke showroom, layanan test drive pun bisa dinikmati tanpa harus meninggalkan rumah dengan menghubungi nomor 083-8307-63600.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: