BMW X Week Surabaya : Momen Langka Reuni Seluruh Line Up SUV BMW

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW X Week Surabaya : Momen Langka Reuni Seluruh Line Up SUV BMW
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun identik dengan produk sedan, namun BMW juga memiliki kekuatan tersendiri di segmen SUV. Yap, tentunya kita sudah mengenal BMW X-Series yang tersedia dari versi paling mungil hingga paling bongsor. Dan untuk konco – konco sedulur di Surabaya dan Jawa Timur, kalian memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan seluruh line up SUV alias SAV dari BMW melalui Astra BMW X Week di Astra BMW HR Muhammad Surabaya.

Jadi, Astra BMW menggelar BMW X Week dengan menghadirkan jajaran lengkap seluruh model SAV mulai dari BMW X1, BMW X2, BMW X3, BMW X4, BMW X5, BMW X6 dan BMW X7. Acara bertajuk BMW X Week ini berlangsung pada 14 September 2020 hingga 20 September 2020 di BMW Astra Surabaya Jl. H. R. Muhammad Kav. 2, Surabaya. Dalam kesempatan ini, pihak Astra BMW juga memberikan beberapa keuntungan lainnya seperti adanya perpanjangan garansi, voucher bahan bakar puluhan juta, dan juga beberapa hadiah lainnya. Momen ini juga menjadi kesempatan kalian melihat line up SUV BMW secara lengkap dan bersamaan, dan ini momen langka.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra sampaikan, “Ini adalah pertama kalinya seluruh BMW X dihadirkan secara bersamaan untuk para pecinta BMW di Jawa Timur melihat dan merasakannya secara langsung. Ini adalah bagian dari tanggung jawab BMW Astra sebagai dealer resmi yang telah melayani pelanggan di Jawa Timur selama puluhan tahun”. Nah, selain memberikan keuntungan bagi para calon konsumen, pihak Astra BMW juga memberikan program khusus untuk konsumen mobil mereka. Program ini berupa layanan pembersihan evaporator AC yang dibebaskan biayanya. Namun, kalian perlu melakukan penjadwalan terlebih dahulu jika ingin mendapat promo ini.

Selain itu, Astra BMW juga memberikan tambahan voucher coating dan diskon body kit M Performance sebesar 10%. “Kami harap acara BMW X Week ini menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat Jawa Timur untuk bisa merasakan langsung seluruh jajaran BMW X, mulai dari BMW X1 hingga BMW X7,” tutup Fredy. Oiya, bagi kalian yang masih was – was keluar rumah, pihak Astra BMW juga sudah menjamin seluruh proses keluar – masuk dan selama di diler telah menerapkan protokol yang ekstra ketat. Jadi, selama kalian berada dalam kondisi yang fit, maka kalian tak perlu khawatir.

Nah, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: