Carsome Hadirkan Layanan Experience Center di Surabaya

by  in  Berita & Nasional & Regional
Carsome Hadirkan Layanan Experience Center di Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah pembukaan Carsome Experience Center di Malang pada Agustus
2022 lalu, kini carsome menghadirkan layanan Experience Center di Surabaya, Jawa Timur. Kini masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat membeli mobil bekas atau menjual mobilnya di Carsome Experience Center yang berlokasi di Jalan Margorejo Indah No. A-112, Margorejo, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Fasilitas yang Tersedia

Menurut Kominfo Jatim, populasi di Jawa Timur sendiri meningkat sebesar 0,68% setiap tahunnya. Selain itu, wilayah ini juga memiliki populasi mobil tertinggi dengan 9,47 juta unit mobil. Melihat adanya peluang tersebut, kehadiran layanan pembelian mobil ini melengkapi solusi penjualan mobil dari konsumen yang lebih terpercaya bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Konsumen Carsome Experience Center di Surabaya akan mendapatkan layanan konsultasi dari Carsome Consultant dan pendampingan selama proses pemilihan dan pembelian mobil di Experience Center. Mulai dari melengkapi dokumen, pembayaran, hingga pengantaran mobil. Carsome juga menyediakan layanan home inspection untuk memberikan fleksibilitas pengecekan kendaraan atau sesuai perjanjian untuk hari, waktu dan tempat yang diinginkan calon penjual mobil.

Certified Car

Untuk mengutamakan kualitas, Carsome Experience Center di Surabaya juga menawarkan mobil yang dijamin berkualitas atau bersertifikasi Carsome Certified Car. Karena setiap Carsome Certified Car:

● Telah melewati inspeksi secara menyeluruh di 175 titik oleh inspektor Carsome, sehingga menjamin kendaraan bebas kerusakan akibat banjir atau kecelakaan parah
● Memiliki harga pasti tanpa biaya tersembunyi
● Dilengkapi garansi 1 tahun (termasuk layanan bantuan darurat) untuk mesin, transmisi, dan AC
● Dilengkapi jaminan 5 hari uang kembali.

Read Prev:
Read Next: