Desain Honda Jazz Versi MPV Terungkap, Akankah Jadi Next Honda Freed?

Desain Honda Jazz Versi MPV Terungkap, Akankah Jadi Next Honda Freed?
0  komentar
honda-jazz-fit-shuttle

AutonetMagz.com – Kita mengenal Honda Freed sebagai Honda Jazz GE8 yang dirancang ulang menjadi sebuah MPV, dan sekarang Honda Jazz GK5 generasi ketiga sudah keluar namun Honda Freed tak jelas pengembangannya. Belum diketahui apakah Freed akan terus seperti sekarang, dihentikan produksinya atau dibuatkan generasi baru karena Jazz baru sudah keluar. Mungkin bocoran ini bisa memberi sedikit petunjuk.

Bocoran yang pertama kali muncul dari blog jokefortheblog ini menampilkan mobil yang disinyalir sebagai Honda Jazz, namun dengan dimensi yang lebih panjang menyerupai sebuah mobil keluarga. Dari wajah, lampu depan dan bentuk bodi samping, tak sulit mengenal kalau ini adalah Honda Jazz. Tak hanya ukurannya yang beda, namun desain bumper depan-belakang mobil ini juga baru.

honda-jazz-fit-shuttle-samping

Sebelumnya, selain Honda Freed, Honda memang pernah memperkenalkan Honda Jazz versi MPV dengan nama Honda Airwave dan Fit Shuttle di Jepang. Kedua mobil ini muncul lebih dahulu sebelum dikeluarkannya Freed sebagai bentuk lain Jazz MPV, namun memang keduanya tak pernah masuk Indonesia secara resmi, kalaupun ada yang kelihatan beredar di sini, itu via Importir Umum (IU).

honda-jazz-fit-shuttle-belakang

Memang, kemungkinan MPV ini muncul sebagai Honda Fit Shuttle sangat besar, tapi mungkinkah Honda juga berpikir untuk menyediakan Freed generasi baru, mengingat Freed yang sekarang sudah mulai membosankan. Bagaimana menurut anda? Sampaikan di kolom komentar!

Photo credit : jokefortheblog.blogspot.com

Read Prev:
Read Next: