Seri Kedua IMX 2023 Ajak Pecinta Retro dan Modern Majukan Industri Modifikasi & Aftermarket Bandung

Seri Kedua IMX 2023 Ajak Pecinta Retro dan Modern Majukan Industri Modifikasi & Aftermarket Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com – Skena otomotif khususnya modifikasi di Kota Bandung kembali bergairah setelah sempat mengalami vakum karena pandemi beberapa tahun terakhir. Seri kedua OLX Autos IMX 2023 ‘Bandung Car Meetup: Retro vs Modern’ hadir sebagai ajang pemanasan menuju acara puncak OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo yang akan diselenggarakan pada 29 September – 1 Oktober 2023 mendatang.

Dukung Modifikator Lokal

Melihat animo tren modifikasi di Kota Bandung yang kembali bangkit, IMX 2023 Series bertajuk ‘Retro vs Modern’ menyajikan nuansa modifikasi otomotif dan lifestyle yang menjadi ciri khas Kota Bandung dari masa ke masa. Acara ini juga sekaligus mendukung eksistensi karya dan inovasi dari para pegiat industri modifikasi di Bandung. Diselenggarakan pada 5 Maret 2023 lalu di Lobby Langit 23 Paskal Shopping Center.

Berkolaborasi oleh sponsor utama, OLX Autos Indonesia. Kemudian Rumah Modifikasi ZC Distromotive, Honda Bandung Team, dan Group Otomotif 1990 serta wadah komunitas kendaraan roda empat Indonesia Community. Tujuan dari acara ini sebagai momen untuk memperkuat tali silaturahmi, memperluas edukasi, dan memberikan keseruan yang bisa dirasakan langsung oleh publik luas. Animo pengunjung yang sudah mulai terasa sejak pukul 10.00 WIB hingga penghujung acara.

Rangkaian Kegiatan dan Award

Berbagai keseruan penghargaan lainnya tersaji seperti video competition, serta The Lifestyle Magnet
dihadirkan sebagai apresiasi terhadap car enthusiast, lifestyle enthusiast yang menggunakan dresscode
terbaiknya, serta para pecinta fotografi dan videografi yang berhasil mengabadikan momen penting
dalam event kali ini. Pemenang pun mendapat hadiah eksklusif menarik.

lMX juga memberikan penghargaan kepada 5 mobil retro terbaik dan 5 mobil modern terbaik. Hal ini sebagai apresiasi kepada puluhan para peserta yang datang dari berbagai kalangan yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Seperti car enthusiast, bengkel modifikasi, komunitas, dan publik luas khususnya Kota Bandung yang mengikuti kontes modifikasi. Selain itu IMX juga memilih mobil pemenang ‘Golden Ticket’ yang akan masuk ke dalam NMAA TOP 50 puncak OLX Autos IMX 2023 mendatang. Pemenang tersebut adalah Toyota Alphard milik Yoelman PAW & Sabrom.

Read Prev:
Read Next: