Dealer Mazda Simprug Diresmikan, Standar Flagship Jadi Menu Utama

by  in Mazda&Nasional
Dealer Mazda Simprug Diresmikan, Standar Flagship Jadi Menu Utama
0  komentar

AutonetMagz.com –PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang menjadi APM Mazda di Indonesia menggunakanmomen buka puasa bersama dengan media pada hari ini (20/5) untuk meresmikanoperasional dealer Mazda Simprug baru. Dealer Mazda Simprug ini menggantikanMazda Jakarta Selatan dan otomatis menjadi pusat layanan penjualan dan purnajual Mazda, plus jadi dealer keempat yang berada di bawah manajemen PT EurokarsSurya Utama.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI menyampaikan,”Kami sangat bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia. Sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motor Corporation pada tahun 2017 hari ini kami dapat membuktikan kepada teman-teman Media hasil kerja keras kami dengan dimulainya proses uji coba dari dealer Mazda terbaru di Simprug ini.” Uji cobanya sudah dilakukan tanggal 7 Mei lalu dan benar-benar mulai beroperasi bulan Juli 2019.

Dealer Mazda Simprug memiliki 5 lantai plus 1 basement, dan ruang pamer utama ada di lantai dasar. Areanya luas, bahkan bisa memuat 12 mobil Mazda baru yang bisa dilihat-lihat oleh calon konsumen nanti. Masih di lantai dasar, ada mezzanine yang bisa dipakai sebagai ruang tunggu bagi konsumen dengan nuansa modern minimalis. Desain bangunan luarnya sendiri juga modern dan premium.

Naik ke lantai 2, ada ruang kerja bagi PT Eurokars Surya Utama dan beberapa ruang pertemuan. Untuk bengkel dan sejenisnya, disediakan di lantai 3 dealer yang sudah siap siaga dengan 9 service bay dengan peralatan terbaru dan sudah mengikuti standar Mazda Motor Corporation Jepang. Seterusnya, di lantai 4 adalah ruangan National Training Center, ruang pelatihan untuk mekanik dan tenaga penjualan Mazda.

Bagian ruang bawah tanah atau basement akan dipakai sebagairuang pamer mobil bekas Mazda bersertifikat atau “Mazda Certified Pre-Owned”yang cukup untuk memajang 3 mobil. Dealer Mazda Simprug menjadi awalan baruKampanye Mazda yang berbunyi ”Imagination Drives Us” pada Telkomsel IIMS 2019kemarin untuk menjelaskan sejauh apa Mazda berkembang. Apa opinimu? Sampaikandi kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: