Daimler Commercial Vehicle Indonesia Perkenalkan Bus OF 917 Baru!

Daimler Commercial Vehicle Indonesia Perkenalkan Bus OF 917 Baru!
0  komentar

Jakarta,Autonetmagz.comBertempat di Jakarta International Expo (JIEXPO), PT. Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI), selaku agen tunggal penjualan kendaraan komersial Mercedes-Benz, memperkenalkan bus OF 917 di ajang Busworld South East Asia 2019 yang digelar pada 20 Maret 2019 hingga 22 Maret 2019 ini. DCVI juga memamerkan tiga line up bus mereka yaitu Mercedes-Benz OF 1623, O500RS 1836, dan OC500RF.

Sebagai satu-satunya brand premium dengan pengalaman dan nilai yang kuat dalam mengembangkan kendaraan pribadi, van, bus, dan truk, Mercedes-Benz telah menggunakan seluruh kemampuan untuk terus menciptakan benchmark baru bagi solusi transportasi yang terkait dengan bus, untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan para penumpang. Dengan kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia, kami sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz bisa dapat beroperasi maksimal, tidak hanya sebagai moda transportasi, melainkan solusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat. ”urai Christoph Stemmer, Vice President of Sales, Marketing and CSP Mercedes-Benz Commercial Vehicles dalam sambutannya.

Mercedes-Benz OF 917 dirancang untuk melayani sektor pariwisata dan transportasi publik dengan tetap mempertahankankan citra Mercy yang mengedepankan teknologi dan keselamatan. Hal ini meliputi bodi yang bertambah lebar, fitur full airbrake, posisi mengemudi yang lebih ergonomis dan kursi dua baris. Selain itu, Mercy juga melakukan pembenahan pada mesin, transmisi, suspensi dan as roda. Mesinnya sendiri menggunakan mesin turbo diesel 3.900cc 4 silinder segaris yang menghasilkan tenaga puncak di angka 170hp di 2.500 rpm dan torsi 520Nm di 2.000 rpm.

Jung-Woo Park, Marketing Director DCVI mengatakan bahwa mendengarkan aspirasi konsumen dan bekerja sama dengan mereka adalah usaha Mercy dalam menciptakan produk yang bisa diterima pasar. “Mercedes-Benz berusaha menciptakan produk yang memberikan pengalaman terbaik kepada penumpang(bus) dan konsumen. Mercedes-Benz OF 917 terbaru merupakan bukti betapa pentingnya memerhatikan setiap aspek dalam membangun produk terbaik, termasuk mendengarkan dengan seksama masukan konsumen”. Selain itu, DCVI juga menjamin daya tahan dan efisiensi seluruh jajaran kendaraan komersial Mercy dengan memperluas jaringan diler dan memperkenalkan layanan FleetBoard Indonesia.

Di tahun 2018 kemarin, 5 diler baru kendaraan komersial Mercy telah dibuka di kota-kota di luar Pulau Jawa, meliputi Sulawesi dan Kalimantan. Nah, jadi bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan komentar kalian terkait produk baru dari bus Mercy ini.

Read Prev:
Read Next: