Datsun Hadirkan GO dan GO+ Panca Special Edition dengan Paket Aksesoris Ekstra

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Datsun Hadirkan GO dan GO+ Panca Special Edition dengan Paket Aksesoris Ekstra
0  komentar
Datsun GO Special Edition Indonesia 2015

AutonetMagz.com – Sudah jadi rahasia umum kalau PRJ Kemayoran selain untuk memeriahkan ulang tahun kota Jakarta, juga merangkap ajang para produsen untuk menarik lebih banyak konsumen dengan menjajakan barang dagangannya. Contohnya jelas dan sangat banyak, misalnya Suzuki yang kemarin meluncurkan Celerio dan Swift GS di PRJ. Datsun rupanya juga ingin menarik pengunjung, tapi dengan cara lain.

Yang mereka lakukan adalah menghadirkan Special Edition dari LCGC Datsun GO+ Panca. Untuk sebuah Special Edition, apa yang dilakukan Datsun tergolong sederhana, hanya menawarkan spion elektrik dengan lampu sein, fog lamp serta pelek alloy 15 inci berwarna abu-abu. Simpel ya? Ya namanya juga LCGC, what do you expect?

Asesoris original OEM Datsun GO+ special edition

Selain untuk GO+ Panca, hatchback Datsun GO Panca juga akan dapat aksesoris ini. Menurut Datsun, paket aksesoris ini harganya 2,9 jutaan saja, tapi itu hanya untuk fog lamp dan spion elektrik serta lampu seinnya, sedangkan untuk pelek alloynya belum diketahui harganya. Yang pasti, sepertinya harga satu set peleknya lebih dari 2,9 juta.

Paket Special Edition dengan harga khusus ini berlaku untuk pembelian GO Panca atau GO+ Panca mulai dari Juni hingga Agustus 2015. Promo ini tak hanya berlaku di PRJ saja, tapi di seluruh dealer Datsun. Bagaimana, ada yang berminat? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: