Datsun Siapkan Hatchback Baru Untuk Pasar India

Datsun Siapkan Hatchback Baru Untuk Pasar India
0  komentar

Datsun Baru kelas city car hatchback

AutonetMagz – Ahaa!, setelah Datsun memperkenalkan Datsun GO dan Datsun GO+ yang hingga kini masih belum jelas kapan keluarnya, rupanya kini Datsun sudah menyiapkan sebuah hatchback 5 pintu yang akan memulai debutnya di Delhi Auto Expo 2014 Februari mendatang.

Seperti model sketsa Datsun GO yang sangat menjanjikan, kali ini hatchback 5 penumpang Datsun terbaru yang belum diberikan nama terlihat sangat menjanjikan dan aerodinamis. Lucunya kaca di pilar C sekilas mirip Toyota Avanza. Hehehe.

Kalau boleh menduga, sepertinya Datsun concept terbaru ini memiliki basis yang sama dengan Nissan Note 2013 yang sudah diluncurkan tahun lalu jika dilihat dari samping. Tidak menutup kemungkinan kedua mobil ini akan berbagi platform mengingat Datsun GO pun berbagi platform dengan Nissan March.

Menurut kami, desain mobil terbaru Datsun ini lebih modern, berkarakter dan galak dibandingkan dengan Datsun GO, apalagi jika lampu LED ikut menjadi bagian dari versi produksi. Kalau boleh usul, untuk pasar Indonesia mungkin Datsun bisa menambah panjang mobil ini agar bisa menyamai Avanza mengingat kontur bodinya yang cocok dijadikan 7 seater. Cuma opini sih. Gimana?

Read Prev:
Read Next: