Ferrari 488 GTO Bocor, Versi Gahar Sebentar Lagi Hadir!

Ferrari 488 GTO Bocor, Versi Gahar Sebentar Lagi Hadir!
0  komentar

AutonetMagz.com – Belum resmi ditampilkan ke khalayak ramai, sudah beredar gambar bocoran edisi lain dari Ferrari 488 GTB yakni 488 GTO. Bocoran gambar dari Instagram ini meneruskan bocoran gambar dari autoevolution yang menampilkan rupa identik dari model lampu hingga bumper 488 ini. Meski belum beredar wujud rupa bagian belakang, tampaknya tidak akan ada perubahan berarti selain bumper depan yang modelnya agak berbeda.

Lampu dengan ciri khas Ferrari 488, bumper dengan desain baru, serta tarikan garis dinamis hingga kebelakang masih menjadi ciri khas penerus 458 ini. Ferrari sih mengatakan bahwa model ini akan 20% lebih aerodinamis dan komposisi material carbon fiber di mobil ini adalah yang terbesar dari seluruh seri produksi Ferrari. Secara bobot harusnya lebih ringan dong ya?

Sideslip Management System yang biasanya dipakai di mobil balap GTE pun Ferrari sematkan ke mobil ini, sementara itu rasio setir yang baru dan update pada transmisinya membuat mobil ini kian sempurna bagi Ferrari. Dari segi tenaga, mobil ini dirumorkan akan memiliki tenaga sebesar 700 hp. Dari mana tenaga itu berasal? Mesin V8 berkubikasi 3.900 cc plus 2 buah turbo menjadi jawabannya.

Namun jangan salah, meski diatas kertas speknya sama, GTO akan mendapat mesin yang mendapat ubahan khusus comotan mobil balap 488. Entah berapa figur akselerasinya yang jelas mesin ini 10% lebih ringan. Anggaplah tenaganya setara, akselerasi dan topspeed seharusnya akan meningkat karena baik mesin dan rangka sudah lebih ringan.

Masih penasaran dengan mobil ini? Kami pun juga, masalahnya mobil ini secara resmi akan diluncurkan pada gelaran Geneva Motor Show pada tanggal 8 hingga 18 Maret mendatang sob, so bersabar ya!

Read Prev:
Read Next: