IIMS 2018 : Dyandra Buka Arena Test Drive Mobil Listrik!

by  in Event&Nasional
IIMS 2018 : Dyandra Buka Arena Test Drive Mobil Listrik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Jangan lupa kalau tanggal 19 April 2018 hingga 29 April 2018 nanti, kita bisa menghadiri pameran internasional IIMS 2018 yang diadakan oleh Dyandra Promosindo. Lokasinya masih tetap di JIExpo Kemayoran, dan untuk pertama kalinya, pengunjung bisa merasakan test drive mobil listrik di arena test drive IIMS 2018. Nah, ini menarik nih, dan mobil listrik yang disediakan diklaim cukup beragam.

Mobil listrik yang ditawarkan termasuk mobil-mobil listrik buatan perguruan tinggi yang ikut mejeng di IIMS 2018, yang selama ini hanya diam di booth saja kali ini boleh jalan untuk menunjukkan kebolehan mahasiswa Indonesia. Dari sisi ATPM, Dyandra Promosindo sedikit membocorkan kalau ATPM yang bakal bawa mobil listrik untuk dicoba adalah Mercedes-Benz. Entah mobil listrik atau hybrid, soalnya Mercedes-Benz EQ kan belum kelar.

Membahas Mercedes-Benz, berarti kita akan masuk ke merek mobil yang siap ikut IIMS 2018. Mereka semua adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai. Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan VW. Yap, tidak ada Daihatsu dan Nissan. Merek asal China pun siap meramaikan, sebab nanti bakal ada Wuling dan DFSK (Sokonindo). Dari kubu roda dua, ada Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa. Tidak ada Yamaha.

Sementara Honda dan Suzuki, divisi roda dua akan bergabung dengan roda empatnya. Soal tiket, IIMS 2018 akan memperkenalkan sistem tiket baru dengan teknologi NFC dengan sistem tap pada gelang atau ID card yang nanti akan diberikan. Sebagai pendukung, IIMS 2018 menggandeng Bukalapak untuk memastikan sistem ini berjalan baik. Tiket IIMS 2018 pun nanti bisa dibeli secara online via website Bukalapak.

Lalu, berapa harga tiketnya? Untuk Weekdays (Senin-Kamis) dipatok Rp 50.000,-, kalau untuk Weekends (Jumat-Minggu) harganya Rp 70.000,-. Ada pula tiket Infinite Experience seharga Rp 300.000,- yang memberikan akses terusan selama 11 hari pameran IIMS 2018 dan bonus-bonus lain seperti priority seat di Shuttle Bus, jalur khusus pembelian tiket dan fasilitas khusus di IIMS Infinite Lounge. Lumayan jika anda niat datang ke IIMS 2018 lebih dari 6 hari pameran.

Selain mobil dan motor, parts aftermarket seperti audio, kaca film dan lain-lain turut hadir di sana. Berbagai macam atraksi seperti mobil raksasa bigfoot dama IIMS Wheels of Giant dan IIMS Center Piece of Carni yang berisi konten gaya hidup dan edukasi otomotif bisa dinikmati, termasuk ada kontes audio bertaraf internasional dan lomba Vlog Otomotif “OtoVlog” jika kamu keranjingan bikin video. Sampai jumpa di IIMS 2018 ya!

Read Prev:
Read Next: