Teaser Mazda 3 2019 Muncul Lagi, Serangan Ganda Langsung

by  in Mazda&Mobil Baru
Teaser Mazda 3 2019 Muncul Lagi, Serangan Ganda Langsung
0  komentar

AutonetMagz.com – Hanya masalah hitungan hari hingga Mazda langsung meresmikan debut generasi baru Mazda 3 2019. Tempat debut perdana Mazda 3 nanti sudah dipastikan di Los Angeles Auto Show yang berlangsung tanggal 30 November hingga 9 Desember mendatang, dan Mazda ogah tanggung-tanggung dalam pameran itu. Mereka akan langsung merilis 2 model Mazda 3 sekaligus, yakni hatchback dan sedan.

Peluncuran Mazda 3 2019 yang langsung memamerkan 2 modelnya bisa dibilang efektif dan efisien. Efektif, karena langsung di-dor dengan 2 model mobil, dan efisien karena tidak perlu memperkenalkan yang hatchback duluan atau yang sedan duluan, jadi langsung meluncur 2 model bersamaan. Seperti yang bisa dilihat di teaser baru persembahan Mazda, baik yang sedan maupun hatchback sama-sama punya gaya baru.

Seperti Mazda-Mazda kekinian, sosok dalam teaser selalu mengandalkan warna-warna andalan Mazda. Mazda 3 hatchback digambarkan berwarna Soul Red, sementara Mazda 3 sedan pakai cat Grey Machine. Mazda bilang, munculnya Mazda 3 2019 akan,”Menghadirkan dimensi baru kesenangan berkendara kepada konsumen di seluruh dunia.” Berhubung kami sudah mencoba prototipe Mazda 3 2019 di Jepang, kami rasa kata-kata itu bisa dipegang.

Soalnya Mazda 3 2019 akan pakai sasis SkyActiv baru yang lebih kuat namun juga lebih halus. Klaimnya, sasis baru ini bisa mengoptimalkan naluri keseimbangan berkendara setiap driver-nya, khususnya dalam intuisi pengendalian. Mesin? Nah ini, meski Mazda tidak mengatakan hal-hal rinci terkait mesin Mazda 3 baru, bisa dipastikan kalau Mazda 3 2019 bakal menyediakan varian bermesin SkyActiv-X yang menggabungkan sisi baik mesin bensin dan diesel dalam satu paket.

Kembali saat kami menguji prototipenya di Jepang, mesin SkyActiv-X itu rasanya oke, hanya saja masih terasa ngelitik di beberapa kondisi. Wajar, namanya juga belum selesai. Nah, dengan munculnya teaser ini, diharapkan Mazda 3 2019 sudah bisa berjalan sempurna dengan mesin SkyActiv-X yang mereka bangga-banggakan. Apa ekspektasimu dari Mazda 3 2019? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: