Datsun GO+ 2016 Punya Fitur Baru Untuk Hadapi Calya, Berminat?

by  in Datsun&Mobil Baru
Datsun GO+ 2016 Punya Fitur Baru Untuk Hadapi Calya, Berminat?
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Menghadapi duet maut Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang sebentar lagi akan luber ke jalanan, Datsun tentu saja tidak akan tinggal diam dan menyerahkan mahkota penjualan LCGC dengan 3 baris kursi ke tangan duet Astra. Menjelang GIIAS 2016 yang tinggal menghitung hari, akhirnya Datsun melakukan refreshment terhadap Datsun GO dan Datsun GO+ Panca yang membuatnya semakin menarik jika tidak ada Calya.

Ubahan dari eksterior bisa kita lihat dari depan, samping dan belakangnya tidak ada yang berubah. Tapi jika kita melihat atapnya, di varian 2016 ini Datsun GO dan Datsun GO+ punya antenna baru yang diletakan di bagian tengah depan atap mobil agar membuatnya lebih terlihat. Fungsi dari antenna ini berguna untuk menangkap siaran radio kesayangan anda. Sebenarnya fitur ini antenna ini tidak perlu dibahas juga sih, karena toh yang namanya antenna para pembaca juga sudah tahu buat apa.

WhatsApp Image 2016-08-06 at 06.36.24

Oke, kemudian kita berlanjut ke pilihan warna eksterior. Jika sebelumnya Datsun GO+ Panca diberikan pilihan-pilihan warna yang monotone, kini Datsun lebih berani menghadirkan warna Ruby Red yang tampil lebih elegan, sehingga jika Datsun GO+ anda ingin terlihat seperti mobil baru, maka pilihlah warna Ruby Red.

Masuk ke dalam interior, kita akan menjumpai aksen silver pada shiftknob baru agar lebih mewah dimata pemilik Datsun GO. Kemudian masih soal interior Datsun GO+ juga bertambah kepraktisannya karena sudah menggunakan kursi tengah model two touch tumble, namun sayangnya kursi tengah ini tidak bisa dilipat secara terpisah, sehingga jika ingin melipat kursi tengah, semua bagian kursi dari ujung kanan dan ujung kiri harus dibuat terlipat. At least sudah ada usaha kali ya dibandingkan dengan model sebelumnya yang permanen.

Datsun GO Ruby Red

Untuk segi keselamatan, Datsun GO dan GO+ Panca kini dilengkapi dengan sabuk pengaman baris kedua yang memiliki penarik, atau bahasa Datsunnya retractor. Fitur ini akan menghilangkan kesan murah yang selama ini kita temukan pada Datsun karena penggunaan sabuk pengaman model mobil jaman 80-an yang harus diatur secara manual.

Menurut salah satu sales Datsun yang memberikan informasi ini kepada kami, ubahan-ubahan ini tidak menyebabkan harga Datsun GO dan Datsun GO+ Panca mengalami kenaikan harga, dan untuk GIIAS mendatang, Datsun akan memberikan bonus-bonus khusus selama pameran untuk membuat calon konsumen semakin tertarik untuk memboyong sebuah Datsun.

Read Prev:
Read Next: