Daihatsu Xenia Mulai Tebar Pesona di Bekasi

by  in Berita&Daihatsu&Nasional
Daihatsu Xenia Mulai Tebar Pesona di Bekasi
0  komentar

AutonetMagz.comDaihatsu Xenia merupakan mobil yang perubahannya selalu patut diperhatikan. Entah itu perubahan kecil seperti facelift atau perubahan besar seperti model baru dengan format penggerak roda depan seperti sekarang, mobil ini tak bisa lepas dari khalayak umum karena jumlah pemakai dan peminatnya sangat banyak. Bersama dengan Toyota Avanza dan Toyota Veloz yang jadi kembarannya, Daihatsu mulai memamerkan Xenia di sejumlah daerah di Indonesia.

Ambil contoh warga Bekasi, kini mereka bisa merasakan Daihatsu Xenia baru lebih dekat di pameran yang diadakan oleh Astra Daihatsu di Summarecon Mall Bekasi, Pada 6-12 Desember 2021. Seperti kita tahu, Daihatsu Xenia baru kini lebih lega, punya pilihan mesin 1.300 cc atau 1.500 cc dengan Dual VVT-i, pilihan transmisi manual atau CVT plus fitur keselamatan canggih bernama ASA (Advance Safety Assist). Produknya sudah menarik, tapi apa saja yang ditawarkan Daihatsu di pameran ini?

Promo Pembelian, Perawatan dan Suku Cadang Daihatsu

Pameran Daihatsu di Summarecon Mall Bekasi ini menawarkan beberapa promo menarik. Beberapa pilihan bagi konsumen adalah promo Paket Kredit Xenia, Promo Asuransi, dan juga kemudahan untuk tukar tambah. Selama periode Desember 2021 juga ada promo after sales untuk perawatan di Daihatsu yakni DAIHATSU FIRST DATE Service, dengan paket menarik untuk pembayaran dengan AstraPay, REUNION with AstraPay.

All New Xenia menjadi produk terbaru yang dipasarkan Astra Daihatsu untuk menjawab tingginya permintaan masyarakat akan kebutuhan mobil Low MPV di Indonesia, dan Bulan Desember ini menjadi kesempatan yang baik untuk mendapatkan berbagai promo menarik dari Astra Daihatsu” Ujar Budhy Lau, Regional Manager Astra Daihatsu DKI 2.

Pajak Nol Persen Turut Dongkrak Penjualan Daihatsu Xenia

Kehadiran Daihatsu Xenia di penghujung tahun ini, diprediksikan akan mendongkrak penjualan Daihatsu dibandingkan bulan kemarin. Hadirnya PPnBM 0%, juga menjadi pertimbangan lain daripara calon pembeli untuk membeli mobil ini tentunya. Harga On the road All New Xenia di Jakarta dibanderol mulai dari Rp 190.9 juta untuk varian M bertransmisi manual dan juga varian ADS yang lebih bergaya.

Penjualan mobil ASTRA DAIHATSU dan merek mobil lain selama pandemi, terutama dua tahun terakhir mengalami pasang surut. Pemberlakuan kebijakan PPNBM 0%, sangat berpengaruh pada penjualan unit mobil sepanjang tahun ini. Berkat kebijakan ini pula roda otomotif di Indonesia mulai kembali pulih. Peluncuran All New Xenia di akhir tahun ini dirasa tepat, karena setiap akhir tahun para calon pembeli akan mengincar promo menarik yang diadakan pihak dealer. Kami mengadakan pameran di Summarecon Mall Bekasi karena kota Bekasi menjadi salah satu pangsa pasar All New Xenia,” tutup Budhy Lau. Untuk teman-teman di Bekasi, kita lihat Daihatsu Xenia baru!

Read Prev:
Read Next: